Sukses

6 Imajinasi Makan Mi Goreng Padahal Karet Gelang Ini Bikin Tepuk Jidat

Imajinasi liar muncul kalau perut sudah lapar.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial jadi gudangnya konten nyeleneh. Konten nyeleneh tersebut salah satunya imajinasi makan mi goreng padahal itu hanya karet gelang. Fokus dibutuhkan agar tidak mengira karet jadi mi goreng.

Mulai dari imajinasi makan mi goreng padahal karet yang banyak hingga karet gelang di piring dengan tambahan topping telur dari kertas, menjadi bukti imajinasi makan mi goreng padahal karet gelang ini bikin tepuk jidat. Karet gelang yang dikira mi ini bikin terheran-heran.

Saking bikin heran, imajinasi makan mi goreng padahal karet ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, imajinasi kocak saat lapar ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet enggak habis pikir dengan imajinasi makan mi goreng padahal karet gelang.

Penasaran kan melihat imajinasi makan mi goreng padahal karet gelang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, imajinasi makan mi goreng padahal karet gelang, Selasa (14/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau lagi enggak fokus, pasti banyak yang mengira ini mi goreng.

3 dari 7 halaman

2. Topping telurnya pun dari kertas juga.

4 dari 7 halaman

3. Fokus! Ini cuma karet gelang bukan mi goreng.

5 dari 7 halaman

4. Ilusi optik mi goreng guys padahal cuma karet.

6 dari 7 halaman

5. Karet gelang kalau siang berasa kayak mi aceh bosque.

7 dari 7 halaman

6. Perut keroncongan terus lihat ini, auto dikira mi pedes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.