Sukses

Momen Lucu Kucing Gigit Majikan yang Sedang Nyanyi karena Kesal, Merasa Terganggu

Gara-gara kesal, si kucing langsung menggigit majikannya (pemiliknya) yang sedang nyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan antara kucing dan manusia selalu bikin gemas. Sudah seperti menjadi bagian dari anggota keluarga, seseorang yang memelihara kucing tentunya akan merawat kucing kesayangannya sepenuh hati.

Sama seperti manusia, kucing juga bisa merasa terganggu jika mendengar suara bising. Bahkan kucing bisa saja marah dengan cara menggigit atau mencakar pemiliknya jika si majikan (pemiliknya) yang mengganggu ketenangannya.

Asyik bernyanyi tanpa memerhatikan nada, belum lama ini viral wanita digigit oleh kucingnya sendiri karena sang kucing kesal mendengarnya nyanyi. Namun bukannya berhenti, wanita tersebut tetap lanjut bernyanyi.

Aksi kocak kucing gigi majikan karena kesal mendengarnya nyanyi ini bikin netizen jadi gemas. Bahkan beberapa netizen berkreasi bikin percakapan lucu tentang apa yang diungkapkan kucing ketika saat kesal.

Momen lucu kucing gigi majikan karena kesal mendengarnya bernyanyi ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @rohoddpanjaitan, Minggu (12/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kucing Gigit Majikan karena Kesal

@rohoddpanjaitan

Emang tidak pantas suaranya sama seperti lagu nya yah guys.😭😭🙏🏻😂#kucingviral #kucingmarah #kucinglucu #taksegampangitukumencaripenggantimu #fyp #kucingpintar🐈

♬ suara asli - Gemini25 - Gemini25

Dalam video tersebut terlihat teman sang pemilik akun sedang asyik bernyanyi lagu Tak Segampang Itu dengan nada asal-asalan sambil berteriak. Menikmati bait-bait demi bait lagu milik Anggi Marito, kucingnya kemudian tiba-tiba menggigitnya.

Merasa terganggu dengan suara pemiliknya, wajah kucing orange ini tampak kesal. Ingin mengerjai kucing kesayangannya itu, sang wanita tetap bernyanyi dengan nada asal-asal meski sudah digigit hingga dicakar.

Terlihat dalam video, si kucing sempat berhenti menggigit kemudian menjilati tubuhnya. Namun tak berlangsung lama, si kucing kembali menggigit majikannya karena merasa terganggu dengan suaranya.

Seperti manusia yang akan bertindak jika diganggu, kucing tersebut bikin gemas. Tak hanya satu video, sang pemilik akun unggah beberapa video lainnya yang perlihatkan aksi lucu sang kucing yang tidak suka mendengar orang nyanyi.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 9 November 2023 ini sudah ditonton lebih dari 21 juta kali. Banyak netizen yang gemas, video tersebut mendapatkan 1 juta likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 17 ribu komentar yang dibubuhkan.

“Kucing aja gamau dengar kak apalgi kami 😭😭😭😭😭😭,” tulis netizen yang akui tak mau mendengar suara teman sang pemilik akun.

“🐈: bakat lu tuh harus dipendam,” tambah netizen yang mencoba membaca pikiran si kucing.

“🐈: dimana lagi harus kucari ketenangan ini 😌,” timpal netizen lainnya bikin ngakak.

“Kucingnya smpek ga jadi duduk jerr😭😭,” imbuh netizen yang salah fokus karena kucingnya tidak jadi duduk.

“Si oyen nggak mau suara berisik,” kata netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.