Sukses

7 Gaya Pacaran Eva Manurung dan Jordan Ali, Terkendala Restu Virgoun

Potret romantis Eva Manurung dan Jordan Ali jadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta Terpaut usia 23 tahun nampaknya membuat Eva Manurung dan Jordan Ali tidak gentar untuk menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.  Pasangan ini sering membagikan potret kebersamaan mereka, memberikan gambaran tentang hubungan mereka yang terlihat mesra.

Namun, di balik kilau bahagia ini, terdapat ketidaksetujuan dari anakya, Virgoun Tambunan. Eva Manurung mengakui bahwa Virgoun merasa tidak nyaman dengan pilihan pasangannya yang lebih muda dan belum memiliki pengalaman dalam pernikahan.

Menurut pernyataan Eva Manurung dalam sebuah wawancara dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube, Virgoun tidak menolak pernikahan ibunya bukan karena tidak ingin melihatnya bahagia, melainkan karena perbedaan usia yang signifikan antara Eva dan Jordan Ali.

"Dia (Virgoun) enggak setujunya bukan karena aku enggak boleh nikah. Karena kami terpaut usianya jauh," ungkap Eva Manurung.

Kendati demikian, kedekatan ibu Virgoun dengan Jordan Ali ini makin terlihat jelas. Lewat unggahan fotonya, keduanya rutin membagikan momen romantis di berbagai acara. Berikut Liputan6.com merangkum gaya pacaran Eva Manurung dan Jordan Ali yang penuh kebahagiaan melansir dari Instagram @jordan_ali0992, Jumat (10/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kedekatan Eva Manurung dan Jordan Ali terungkap sejak Agustus 2023 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Eva kini berusia 53 tahun, sedangkan Jordan berusia 30 tahun, namun keduanya tampil tanpa canggung memamerkan kemesraan.

4 dari 8 halaman

3. Keromantisan keduanya nampaknya hujatan dari netizen, namun itu tak menghentikan kemesraan pasangan ini.

5 dari 8 halaman

4. Mengejutkannya lagi, beredar kabar Eva Manurung bersedia pindah agama demi bisa melanjutkan hubungan asmaranya dengan pacar brondong.

6 dari 8 halaman

5. Spekulasi netizen muncul, menyebut hubungan ini sebagai settingan untuk sensasi.

7 dari 8 halaman

6. Virgoun, mantan suami Inara Rusli menjadi faktor yang membuatnya ragu.

8 dari 8 halaman

7. Meski kontroversial, pernyataan Eva menunjukkan kesiapannya menghadapi berbagai kemungkinan di masa depan bersama Jordan Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.