Sukses

6 Potret Mesra Eva Manurung dan Pacar Brondong, Lebih Muda 6 Tahun dari Virgoun

Eva Manurung kembali tuai sorotan usai pamerkan kemesraannya dengan pacar brondong yang usianya jauh lebih muda darinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Eva Manurung menjadi sorotan publik sejak perceraian Virgoun dan Inara Rusli. Ibunda Virgoun itu turut aktif buka suara tentang kehidupan rumah tangga putranya dengan sang menantu. Bahkan, ia juga sempat dipanggil ke beberapa acara tv hingga podcast.

Sudah mereda pemberitaan tentang perceraian anaknya, kini Eva Manurung kembali disorot karena berpacaran dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya. Diketahui, Eva kini menjalin hubungan asmara dengan Jordan Ali, seorang model, bintang iklan, sekaligus aktor.

Eva dan pacar brondongnya itu sudah tak ragu untuk pamer kemesraan di media sosial. Meski terpaut usia cukup jauh, tak membuat keduanya menyerah dalam cinta. Diketahui, Eva Manurung lahir pada tahun 1973, sementara sang kekasih merupakan kelahiran 1992. Mereka terpaut usia 19 tahun.

Sementara itu, Jordan sendiri juga lebih muda 6 tahun dari Virgoun yang lahir pada tahun 1986. Kebucinan Jordan Ali dan Eva Manurung pun sempat dicibir netizen. Seperti apa kemesraan antara keduanya, berikut ini 6 potretnya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan antara Eva Manurung dan Jordan Ali sudah diperlihatkan ke publik sejak Agustus 2023 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga kedapatan merayakan Halloween bersama. Dandanan Eva dan Jordan sebagai pasangan menuai sorotan netizen.

4 dari 7 halaman

3. Meski Jordan Ali terpaut usia jauh lebih muda 19 tahun dari Eva Manurung, keduanya tampak tak canggung memperlihatkan kebucinannya.

5 dari 7 halaman

4. Meski mendapat cibiran dari netizen, tak juga menghentikan kemesraan dari pasangan yang sedang dimabuk asmara ini.

6 dari 7 halaman

5. Pasalnya, banyak netizen yang menduga Eva dan Jordan hanya settingan dan membuat sensasi agar pamor keduanya naik di industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Selain lebih muda dari Eva, Jordan juga lebih muda 6 tahun dari putra sulungnya, Virgoun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.