Sukses

6 Potret Valentine Payen Istri Ario Bayu Asal Prancis, Menawan saat Berhijab

Valentine Payen istri Ario Bayu ini berasal dari Prancis. Ia juga merupakan seorang aktris. Pernah membintangi series Wedding Agreement dan tampil mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Serial Gadis Kretek sudah tayang di Netflix sejak 2 November lalu. Tidak hanya penampilan Dian Sastrowardoyo yang mencuri perhatian, namun pesona Ario Bayu sebagai Soeraja pun ikut menghipnotis penonton. Aktor kenamaan Indonesia itu memang sudah bergelut di industri film sejak masih remaja.

Sudah puluhan judul film ia perankan. Namun, meski dikenal dengan prestasi aktingnya, belum banyak yang tahu tentang keluarga Ario Bayu. Kehidupan pribadi aktor berusia 38 tahun itu memang jarang tersorot publik, termasuk kehidupan pernikahannya dengan Valentine Payen.

Valentine Payen istri Ario Bayu itu merupakan seorang wanita yang berasal dari Prancis. Rupanya, wanita cantik itu juga mempunyai pekerjaan yang tak beda jauh dengan Ario Bayu. Ia menjadi seorang aktris yang pernah terlibat dalam beberapa film, salah satunya Wedding Agreement the Series 2, pemeran Aisyah.

Saat syuting series tersebut, ibu satu anak itu tampil menawan dengan hijabnya. Berikut ini 6 potret Valentine Payen istri Ario Bayu yang berasal dari Prancis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (10/11/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ario Bayu dan Valentine Payen menikah pada tahun 2017. Meski jarang tersorot, keduanya kerap membagikan potret mesra di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Ario dan Valentine sudah memiliki seorang anak, namun hingga kini mereka belum mempublish wajah buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Valentine juga merupakan seorang aktris. Salah satu, ia berperan sebagai Aisyah di Wedding Agreement the Series 2 dan tampil mengenakan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya saat mengenakan hijab pun dipuji semakin cantik oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya akting, Valentine juga berprofesi sebagai seorang model.

7 dari 7 halaman

6. Istri Ario Bayu ini sudah bermain dalam beberapa judul film, antara lain Beyond Skyline (2017), Milady (2015), dan Adele (2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.