Sukses

Potret Wajah 6 Artis yang Tetap Mulus di Kamera Wartawan, Tampak Tak Ada Beda

Beberapa artis di bawah ini bikin takjub netizen, karena tetap mulus dan glowing saat wajahnya disorot kamera wartawan yang tanpa filter.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur yang setiap hari berhadapan dengan kamera, para selebriti tentu sangat menjaga penampilannya. Termasuk penampilan wajah, yang hampir setiap hari mereka perlihatkan ke depan publik. Penampilan itu lah yang kemudian banyak disoroti oleh para netizen.

Banyak dari netizen yang mengamati wajah para artis saat dibidik lewat kamera wartawan. Pasalnya, wajah beberapa artis dinilai berbeda dari yang biasa mereka tampilkan di media sosial. Netizen menilai wajah asli para artis ternyata tidak semulus seperti yang dipamerkan di media sosial.

Namun, ada juga artis yang dipuji karena saat wajahnya disorot dengan kamera awak media, tampak tak ada beda dengan yang biasa mereka pamerkan di media sosial. Meski tanpa filter, wajah artis yang terekspos kamera itu dinilai tetap glowing dan mulus. Hal itu membuat netizen takjub.

Perbandingan wajah artis di media sosial dengan kamera wartawan tampak tak ada beda. Siapa saja mereka? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret wajah 6 artis yang tetap mulus di kamera wartawan, Rabu (08/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wajah Natasha Wilona bikin takjub netizen, karena tetap mulus dan glowing saat diambil pakai kamera wartawan.

3 dari 7 halaman

2. Saat menghadiri pesta ultah Ashanty, kecantikan Inara Rusli tuai pujian. Wajahnya begitu bening saat tersorot kamera wartawan.

4 dari 7 halaman

3. Begitu juga dengan Nagita Slavina, wajahnya tetap bening dan mulus saat tersorot kamera awak media.

5 dari 7 halaman

4. Tampil bare face, wajah Ayu Ting Ting tampak tetap mulus saat disorot dengan kamera awak media.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan makeup tebal, penampilan Luna Maya tampak tak ada beda. Wajahnya tetap mulus saat disorot kamera wartawan, maupun saat pemotretan.

7 dari 7 halaman

6. Wajah Fuji yang tampil natural saat bertemu dengan awak media disebut tetap mulus dan memancarkan kecantikan alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.