Sukses

Viral Pengantin Wanita Hampir Tak Mau Nikah, Dijanjikan Naik Alphard Ternyata Becak

Pengantin wanita hampir tak mau menikah karena sebelumnya dijanjikan naik mobil Alphard oleh sang mempelai pria. Namun, di hari pernikahan hanya membawa becak.

Liputan6.com, Jakarta Semua pasangan pengantin pasti ingin pernikahannya hanya sekali seumur hidup. Oleh karena itu, kedua mempelai terkadang memaksimalkan pesta pernikahan agar bisa menjadi kenangan indah selamanya. Seperti keinginan seorang mempelai wanita yang videonya viral di platform TikTok.

Video yang belum lama ini diunggah oleh laman @jayantiana, langsung menyedot atensi warganet hingga ditonton 5,8 juta kali. Dalam video berdurasi 1 menit 17 detik itu, menampilkan pasangan pengantin yang baru saja menikah. Namun, keduanya ramai diperhatikan warga sekitar karena tampak sedikit ada pertengkaran.

Keributan kecil itu pun langsung membuat orang di sekitarnya merekam momen tersebut. Dipahami dari keterangan unggahan dalam video, pasangan pengantin tersebut hampir gagal menikah karena sang pengantin wanita sebelumnya telah dijanjikan naik mobil Alphard. Namun, yang datang bukanlah mobil, melainkan sebuah becak.

"Merasa di tipu calon suami, pengantin wanita hampir tidak mau menikah," tulis pemilik akun dalam keterangan video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @jayantiana, Rabu (01/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa, pengantin hampir gagal nikah

Pasangan pengantin tersebut tampak sudah siap untuk menuju ke lokasi pernikahan. Mempelai wanita memakai baju pengantin putih dan rambut sanggul lengkap dengan ronce melati. Sementara, mempelai pria tampil gagah dengan setelan jas abu-abu dan selipan bunga mawar di saku jasnya.

Namun, pada saat akan bersiap ke pelaminan, mempelai wanita tiba-tiba ngambek saat melihat kendaraan yang terparkir di halaman bukan lah mobil Alphard seperti keinginannya. Melainkan becak berwarna hijau bak kereta kencana, bedanya ini memakai motor untuk menjalankannya, bukan kuda.

Mengetahui sang calon suami mengingkari janji, wanita itu pun ngambek dan terjadi cekcok singkat. Namun, sang pria berusaha menenangkan dan menjelaskan. Bahkan, ia juga beberapa kali ingin menarik tangan calon istrinya dengan lembut untuk mau menaiki becak tersebut.

Setelah dijelaskan, akhirnya pengantin wanita itu pun luluh dan mau untuk menaiki bentor alias becak motor yang sudah disiapkan oleh sang calon suami, alih-alih mobil Alphard.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video momen pengantin gagal menikah gara-gara bukan bawa mobil Alphard itu pun mencuri perhatian dan dibanjiri beragam komentar. Banyak warganet yang menanggapinya dengan komentar kocak saat melihat tingkah pengantin tersebut.

"Becak rasa alphard, nangis banget," tulis akun @__miiraann.

"Sumpah baru nih saya liat pengantin naik becak dan sangat unik banyak rezeki buat pengantin n sukses selalu," tulis akun @renimanalu02.

"Bisa jadi pengantin pria ngetes wanitanya, apa cintanya cuma sebatas pajero. Siapa tau udah ada dia Pajero tapi sengaja bawa bentor," tulis akun @arifrachmanoei.

"Sederhana tapi bahagia," tulis akun @hermansyahwilliamnew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.