Sukses

Momen Bahagia Adik Dapat Kado dari Kakaknya, Kaget dan Tak Menyangka

Saking bahagia, adik perempuan tersebut tak percaya dapat kado dari kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hubungan persaudaraan, kakak adik pastinya punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya. Meski terkadang sering bertengkar karena hal kecil, namun bukan berarti antara kakak dan adik tidak saling sayang.

Perlakuan sederhana kakak kepada adik dan begitu sebaliknya pastinya bikin terharu. Sering terlihat cuek, namun jika sesekali diberikan kado atau kejutan pasti munculkan perasaan bahagia yang tak terbendung.

Diberi tanpa diminta, momen adik bahagia dapat kado HP dari kakaknya belum lama ini viral TikTok. Saking bahagianya, adik tersebut sampai menangis karena mendapatkan apa yang diinginkan dari kakaknya.

Melihat momen kakak beri kejutan untuk adiknya, tak sedikit netizen yang ikut merasa haru. Bahkan beberapa netizen yang merupakan anak tunggal atau anak perempuan pertama seketika ingin merasakan kasih sayang seorang kakak.

Momen bahagia adik dapat kado dari kakak laki-lakinya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @alfazaastudio076, Sabtu (28/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Adik Dapat Kado dari Kakak

@alfazaastudio076

tetap menjadi kecil hebat ku🌼🌼🌼🌼 #story #fyp #kesayangan #adik #semangat #ibu #keluarga #story #hits

♬ suara asli - alfazaa studio - alfazaa studio

Beri kejutan untuk adiknya, sang pemilik akun @alfazaastudio076 menaruh kado HP yang sudah dibelinya di dalam tudung saji. Tak direncakan sendiri, kejutan untuk adiknya disiapkan bersama sang bunda

Pulang ke rumah dan kemudian buka tudung saji, adik perempuan sang pemilik akun tersebut terkejut dan bahagia melihat HP yang diinginkannya di dalam tudung saji. Bahkan saking terkejutnya, ia berulang kali bertanya apakah benar HP tersebut untuknya.

Tak hanya adik perempuan sang pemilik akun saja yang bahagia, namun ibunda juga turut bahagia hingga memeluk putrinya. Ikut bahagia atas kebahagiaan anaknya, sang bunda juga mendampingi putrinya membuka kado.

Punya cara tersendiri untuk membuat adiknya bahagia, sang pemilik akun ungkap jika ia selalu menyayangi adiknya dan ingin adiknya bisa meraih kesuksesan yang lebih dari apa yang sudah ia dapatkan.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 24 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Netizen ikut merasa haru, video tersebut mendapatkan 100 ribu komentar dari warganet dan ada 2 ribu komentar yang dibubuhkan netizen.

“Gak semua adek bisa ngerasain sosok kakak meskipun punya kakak🥺,” tulis netizen yang tak bisa merasakan kasih sayang kakak.

“Siapa yg nangis??? Gue gue,” kata netizen yang ikut terharu.

“Janji gak nangis .... respect banget sama ibunya, kau Kaka yang hebat bang semoga sukses selalu 👍,” timpal netizen sembari bubuhkan doa.

“Seneng dulu waktu pertama kali dibeliin hp sama abang yg baru kerja, mereka ber2 patungan buat beliin gw hp sampe gemeter tangan,” imbuh netizen bagikan kisahnya.

“Anak pertama nangis liat ini🥺,” tambah netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.