Sukses

6 Cosplay Low Budget Pakai Nanas dan Durian Ini Absurd Banget

Hanya pakai nanas dan durian, bisa cosplay unik berbagai karakter.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget pakai nanas dan durian yang absurd banget. Nanas dan durian ini dipakai untuk permainan kostum oleh konten kreator bernama Anucha Saengchart di akun IG @lowcostcosplayth.

Mulai dari cosplay jadi Bakugo di anime My Hero Academia hingga durian dipakai cosplay low budget jadi Zoro One Piece, menjadi bukti cosplay low budget pakai nanas dan durian ini absurd pol. Kreasi yang unik ini sukses mengibur warganet.

Saking uniknya, cosplay low budget pakai nanas dan durian ini sampai dapat atensi dari warganet seluruh dunia. Tak heran jika cosplay yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tertawa ngakak melihat konten absurd cosplay pakai nanas dan durian.

Penasaran kan melihat cosplay low budget pakai nanas dan durian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget pakai nanas dan durian, Senin (23/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bakugo di anime Demon Slayer berhasil di-cosplay pakai nanas. Gokil!

3 dari 7 halaman

2. Giyu Tomioka Demon Slayer di-cosplay paka nanas. Kocak!

4 dari 7 halaman

3. Tak bisa berkata-kata, sungguh cosplay yang kreatif pol.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, ide kreatifnya memang keren-keren ya si Anucha.

6 dari 7 halaman

5. Zoro One Piece versi cosplay pakai durian ini kocak pol.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, durian malah dipakai buat cosplay Zoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.