Sukses

Disebut Pacar Baru Ferry Irawan, Ini 6 Potret Tanty Octavia Pengusaha Sukses

Jadi pengusaha sukses dan memasuki dunia politik, ini potret Tanty Octavia yang disebut pacar baru Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Irawan kini kembali menata hidupnya setelah bebas dari penjara. Resmi bercerai dengan Venna Melinda, Ferry kini dikabarkan sudah punya pacar baru. Baru-baru ini, aktor 46 tahun itu kedapatan menghadiri perayaan ulang tahun pengusaha Tanty Octavia. Sosoknya pun disebut-sebut sebagai pacar barunya.

Dalam acara tersebut, Ferry tampak selalu berada di samping Tanty, bak menunjukkan kedekatan layaknya seorang kekasih. Bahkan, Ferry juga mengajak serta ibu dan adik-adiknya untuk menghadiri pesta ultah Tanty Octavia. Namun, saat disinggung mengenai keseriusan hubungan, Ferry hanya meminta doa terbaik.

Tanty Octavia sebelumnya dikenal sebagai seorang penyanyi yang sudah merilis beberapa lagu. Ia juga pernah bermain sinetron. Ia sempat dilabeli sebagai sosialita karena gaya hidup mewahnya. Ia seorang pengusaha sukses yang memiliki usaha berlian, salon, travel, catering, kosmetik hingga cafe.

Namun, karena sebuah pengalaman pahit, pelantun 'Cuma Kamu' itu memutuskan untuk hijrah dan hidup secara sederhana. Wanita berusia 45 tahun itu bahkan mengakhiri berbagai kegiatan arisan dan menjual tas brandednya untuk mengembangkan bisnis.

Jadi pengusaha sukses dan masuk politik, berikut ini 6 potret Tanty Octavia yang disebut pacar baru Ferry Irawan, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (18/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen pesta ulang tahun Tanty Octavia, tampak Ferry Irawan yang memperlihatkan kedekatannya bak seorang kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya itu, Tanty juga mengaku dekat dengan ibunda Ferry Irawan. Ia menganggapnya seperti orangtua sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Ferry dan Tanty sudah mengenal sejak beberapa bulan yang lalu. Rupanya, keduanya merupakan teman satu sekolah semasa duduk di bangku SMA dulu.

5 dari 7 halaman

4. Tanty sempat dilabeli sebagai sosialita karena gaya hidup mewahnya. Namun karena pengalaman pahit, ia lebih memilih untuk hijrah dan hidup secara sederhana.

6 dari 7 halaman

5. Sempat putus komunikasi, keduanya diketahui menjalin silaturahmi lagi setelah Ferry bebas dari penjara. Mereka kini juga sering membuat video TikTok bersama.

7 dari 7 halaman

6. Selain menjadi pengusaha sukses, Tanty kini disibukkan dengan menjalani aktivitasnya sebagai politisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.