Sukses

7 Potret Ferry Irawan Jadi Mahasiswa Hukum, Ungkap Pengalaman Dipenjara

Ferry Irawan mantap berkuliah jurusan hukum di usia 46 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nasib Ferry Irawan usai merasakan pengalaman di bali jeruji membuatnya belajar. Sebelumnya, hubungan keluarga Ferry Irawan dan Venna Melinda terpaksa kandas usai pria kelahiran 9 Februari 1977 itu didakwa bersalah atas kasus KDRT. Usai menjalani hukuman, Ferry Irawan kembali menikmati kehidupannya.

Siapa sangka, pengalaman pribadi Ferry Irawan membuatnya tergerak untuk mendalami hukum. Tepat pada Jumat (15/7) kemarin, Ferry Irawan resmi menjadi seorang mahasiswa. Usia tak jadi halangan pria 46 tahun itu untuk menimba ilmu di bidang hukum. Ferry Irawan resmi menjadi mahasiswa di Universitas Bung Karno.

"Karena saya ingin belajar. Pengalaman pribadi itu yang justru membuat saya ingin terjun ke hukum. Karena saya lihat banyak sekali yang perlu diluruskan, diperjuangkan," kata Ferry Irawan kepada Kapanlagi.com.

Menariknya di balik Ferry Irawan terjun di dunia hukum, ada sosok pengacara kondang, Sunan Kalijaga yang mendukungnya. Berikut Liptuan6.com merangkum potret terbaru Ferry Irawan mantan suami Venna Melinda kini jadi mahasiswa hukum melansir dari berbagai sumber, Sabtu (16/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ferry Irawan, saat diwawancarai di Universitas Bung Karno, mengungkapkan kegembiraannya atas status barunya sebagai mahasiswa.

3 dari 8 halaman

2. Beliau menyatakan niatnya untuk mengambil Kartu Rencana Studi (KRS), Verry Irawan menyampaikan melalui media sosialnya bahwa ia telah diterima sebagai mahasiswa di Universitas Bung Karno dengan jurusan hukum.

4 dari 8 halaman

3. Meskipun usianya sudah mencapai 46 tahun, Ferry Irawan mengklarifikasi bahwa usia bukanlah penghalang baginya dalam mengejar studi di bidang hukum.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia pengacara Sunan Kalijaga yang menjadi sosok inspiratif Sunan Kalijaga berkuliah lagi.

6 dari 8 halaman

5. Pengalaman berhadapan dengan hukum menjadi alasan terkuat Ferry Irawan menekuni bidang ini.

7 dari 8 halaman

6. Meski berkuliah di usia paruh baya, Ferry Irawan merasa muda lagi saat resmi menjadi mahasiswa.

8 dari 8 halaman

7. Kini selain aktif membuat konten, Ferry Irawan sering wara-wiri ke kampus barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.