Sukses

6 Potret Mesra Dea Tunggaesti dan Suami, Kakak Reisa Broto Asmoro yang Awet Muda

Dea Tunggaesti kerap membagikan potret mesranya dengan sang suami, baik sebelum maupun setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro membagikan kabar bahagia sang kakak yang baru saja menikah. Puteri Indonesia Lingkungan 2010 itu mempunyai seorang kakak yang sama cantiknya, bernama Dea Tunggaesti. Kakak Reisa tersebut dipersunting oleh seorang pria Malaysia bernama Datok M. Nazim di Bali pada 23 Agustus 2023 lalu.

Meski jarang tersorot, Dea juga tak kalah populer di media sosial. Terbukti, wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu mempunyai followers Instagram lebih dari 53ribu. Kakak dari Reisa Broto Asmoro  ini kini sudah bergelar doktor usai menyelesaikan kuliahnya di Universitas Padjajaran pada tahun 2013 silam.

Wanita berusia 41 tahun itu kerap membagikan potret mesranya dengan sang suami, baik sebelum maupun setelah menikah. Terlihat dalam unggahan terbaru, Dea menikmati bulan madunya di Santorini, Yunani. Sosok Dea dipuji awet muda dan kecantikannya yang seperti artis Korea.

Selain berprofesi menjadi pengacara, Dea juga seorang politisi dari Partai PSI. Berikut ini 6 potret mesra Dea Tunggaesti dan suami, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @deatunggaesti pada Minggu (08/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dea Tunggaesti sudah membagikan potret bareng Datok M. Nazim lewat media sosialnya beberapa bulan sebelum menikah.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 23 Agustus 2023 ini juga menjalankan ibadah umrah bersama dengan keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Dea dan suami rupanya punya selera musik yang sama. Keduanya nonton konser Coldplay di Barcelona pada bulan Mei lalu.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang menikah di Bali itu juga kerap liburan di luar negeri.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 26 September 1982 ini dikenal cantik dan cerdas. Parasnya dipuji bak artis Korea oleh netizen.

7 dari 7 halaman

6. Setelah menikah, Dea dan suami menikmati bulan madu romantis di Santorini, Yunani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.