Sukses

7 Potret Della Dartyan Daki Gunung Es Pertama Kali, Tempuh Perjalanan 16 Hari

Gunung Lobuche, Nepal, menjadi pendakian pertama kalinya bagi Della Dartyan dalam mendaki gunung es dengan tinggi lebih dari 6.000 Mdpl

Liputan6.com, Jakarta Della Dartyan beberapa waktu belakangan ini membagikan potretnya saat berada di Nepal. Dalam perjalanannya tersebut, kekasih dari Nino RAN, sempat mengunjungi Kathmandu untuk melihat Boudhanath yang merupakan salah satu stupa terbesar di dunia.  

Menikmati serunya jalan-jalan di Nepal, liburannya ini dilanjutkan untuk mendaki sebuah gunung es, yaitu Gunung Lobuche yang memiliki ketinggian 6.189 Mdpl. Selain itu butuh waktu 16 hari perjalanan untuk mencapai puncak gunung yang bernama Lobuche East Peak.

"Perjalananku menuju Lobuche East Peak dengan ketinggian 6189 mdpl menjadi gunung es pertama yang akan kudaki juga gunung pertamaku dengan ketinggian 6000an mdpl.Pendakian kurang lebih 16 hari dan akan mampir ke Everest Basecamp." tulis Della Dartyan di media sosial Instagram.

Seru menikmati perjalanannya, berikut 7 potret artis Della Dartyan mendaki gunung es pertama yang Liputan6.com kutip dari Instagram @delladartyan, Rabu (4/10/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Della Dartyan saat berada di gerbang Taman Nasional Sagarmāthā

3 dari 8 halaman

2. Menjadi pendakiannya yang pertama untuk mendaki gunung es, tentu menjadi perjalanan yang menyenangkan

4 dari 8 halaman

3. Dalam perjalanannya ini Della banyak abadikan momen berharganya di media sosial Instagram

5 dari 8 halaman

4. Dalam perjalanannya untuk mendaki gunung es ini diperkirakan butuh waktu 16 hari perjalanan

6 dari 8 halaman

5. Melihat pemandangan yang menyejukan mata dan masih alami, potret Della Dartyan menuju Lobuche East Peak ini banyak dipuji netizen

7 dari 8 halaman

6. Selain para penggemar, banyak selebriti yang memberikan semangat kepada Della untuk perjalanannya tersebut

8 dari 8 halaman

7. Selain itu ini potret Della Dartyan saat berada di Boudhanath dengan The Eyes of Buddha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini