Sukses

Momen Ular Asyik Nonton Live TikTok Ini Serius Banget, Ujungnya Pusing Sendiri

Video ular sedang asyik menonton live TikTok ini serius banget. Ujungnya pusing sendiri, hingga mematuk ponsel yang ada di depannya.

Liputan6.com, Jakarta Ular menjadi hewan yang paling ditakuti banyak orang, terutama ular kobra. Binatang melata itu tidak hanya memburu mangsa dari kalangan hewan saja, namun juga bisa menyerang manusia. Kobra dapat membunuh mangsanya dengan cara menjeratnya hingga mati lemas atau dengan mematuk racun yang sangat mematikan.

Namun, pria pemilik akun TikTok @venocobra memperlihatkan kedekatannya dengan ular berbahaya itu. Ia merekam seekor ular kobra yang sedang asyik berada di atas tempat tidur. Bukan sedang rebahan, reptil itu rupanya sedang asyik menonton siaran langsung alias live TikTok.

Aksi ular tersebut berhasil mencuri perhatian warganet di media sosial. Dilansir Liputan6.com dari Siakap Keli, Kamis (28/9/2023), tampak seekor ular kobra hitam terlihat sedang menonton live streaming tren NPC yang dibuat oleh pengguna TikTok lainnya.

Sedang serius-seriusnya nonton, pria pemilik akun memanggilnya "oy" seolah memarahinya karena terlalu asyik memantengi handphone. Seperti memahami panggilan pria tersebut, kepala ular itu pun langsung menengok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serius banget nonton live TikTok

Dalam video yang berdurasi 11 detik itu memperlihatkan aksi seekor ular kobra di atas tempat tidur menonton siaran langsung TikTok. Awalnya, binatang melata itu sangat serius memandangi seorang wanita berbicara tanpa henti di layar ponsel.

Namun, pria pemilik akun tiba-tiba menggertaknya 'OY'. Seolah memahami panggilan pria itu ditujukan padanya, ular itu pun tampak berbalik dan menengok ke arah pria itu berada. Tak sampai dua detik, pandangan ular itu langsung teralihkan kembali ke layar ponsel yang ada di depannya.

Ular tersebut terlihat mengangkat kepalanya sambil melebarkan tubuhnya, bak asyik menonton. Lama kelamaan, suara wanita yang menawarkan jualannya di TikTok Shop itu terdengar semakin keras dan cepat, sehingga membuat ular seolah mendapat serangan.

Pusing sendiri dengan ocehan perempuan dalam ponsel, ular kobra itu akhirnya mencoba menyerang ponsel tersebut dengan mematuknya.

 

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video yang telah ditonton hingga 970ribu itu dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"Apakah tidak ada yang bisa kamu lakukan pada ular ini? Aku khawatir," tulis warganet yang khawatir dengan reaksi santai pria di balik video yang dibagikan tersebut.

"Kak, kenapa kamu membela ular itu, aduh. Jumlah kucing di dunia ini tidak cukup," tulis warganet yang mempertanyakan tindakan pria tersebut membiarkan ular itu menonton Live TikTok.

"Saudaraku, bagaimana ular itu bisa mendengar? Telinganya mana," tulis warganet yang bertanya-tanya bagaimana ular itu bisa mendengar.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@venocobra

Veno dh fedup part last

♬ original sound - Venocobra - Venocobra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.