Sukses

Potret 6 Artis Hadiri Pernikahan Fritz Hutapea Anak Hotman Paris, Digelar di Jakarta dan Bali

Deretan artis hadiri acara pernikahan anak Hotman Paris dari pemberkatan hingga resepsi di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Fritz Hutapea dan Chen Giovani resmi menikah pada Sabtu (16/9/2023) di HKBP Rawamangun. Pernikahan tersebut digelar tepat setahun setelah Fritz Hutapea melamar Chen Giovani di Bali.

Kebahagiaan yang menyelimuti anak Hotman Paris dan kekasihnya itu tentunya juga dirasakan oleh para tamu undangan yang hadir. Bahkan ada beberapa artis yang turut hadiri pernikahan Frits Hutapea dari pemberkatan hingga resepsi.

Berbeda dengan pemberkatan yang digelar di Jakarta, resepsi pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani digelar di hotel The Mulia, Bali dengan mengundang penyanyi Andmesh Kamaleng. Diungkapakan oleh Fritz, lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh adalah lagu saat ia PDKT dengan Chen.

Mulai dari Dewi Perssik hingga Andmesh Kamaleng hadiri acara pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani. Diketahui resepsi digelar empat kali, ada yang hadiri ketika acara di Jakarta, namun ada juga artis yang hadir di acara resepsi di Bali.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang hadir ke acara pernikahan Fritz Hutapea anak Hotman Paris dan Chen Giovani, Rabu (27/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andmesh Kamaleng hadir ke acara pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani sebagai pengisi acara dan nyanyikan lagu-lagu populernya, salah satunya Cinta Luar Biasa.

3 dari 7 halaman

2. Cici Panda dan Edric Tjandra sering dipercaya untuk jadi MC di pernikahan sederet publik figur, begitu juga di pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani

4 dari 7 halaman

3. Saat acara di Jakarta, Dewi Perssik hadir ke acara pernikahan Fritz Hutapea dan sempat bertemu dengan Manoj Punjabi.

5 dari 7 halaman

6. Gandeng Duma Riris, Judika juga hadiri acara pernikahan anak pengancara kondang Hotman Paris. Bahkan Judika sempat nyanyikan lagu Rungkad bersama Dewi Perssik.

6 dari 7 halaman

5. Usai pemberkatan, Fritz dan Chen gelar resepsi adat Batak. Untuk acara resepsi ini, Malaney Ricardo yang menjadi MC.

7 dari 7 halaman

6. Bams eks Samsons hadir ke acara resepsi pernikahan Fritz dan Chen di Jakarta bersama Ibundanya, Desiree Tarigan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.