Sukses

Denny Caknan Umumkan Istri Hamil Anak Pertama, Pamer Foto Bella Bonita Lagi USG

Denny Caknan pamer foto saat sang istri Bella Bonita USG ke dokter kandungan, terlihat bahagia saat umumkan kehamilan anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita baru-baru ini mengumumkan berita gembira, di mana sang istri kini sedang mengandung anak pertama mereka. Kabar bahagia ini diumumkan oleh penyanyi "Kartoyono" melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (17/9/2023).

Dalam unggahan tersebut, Denny Caknan merasakan kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya, setelah mengetahui bahwa Bella Bonita sedang hamil. Dengan rasa syukur yang mendalam, Denny Caknan menulis, "Ra iso di jelaske dengan kata-kata . Matursuwun gusti"  Bella Bonita juga ikut menanggapi unggahan ini, dengan kata-kata, "Bismillah, Alhamdulillah, terima kasih Tuhan."

Melalui unggahan di media sosial, mantan kekasih Happy Asmara ini juga membagikan foto seorang dokter yang sedang melakukan pemeriksaan USG pada Bella Bonita. Sontak unggahan ini mendapatkan respons hangat dari para pengikut dan penggemar mereka di media sosial, yang sebagian besar mengucapkan selamat atas kabar bahagia ini.

Sebelum mengumumkan kabar kehamilan ini, banyak netizen yang berspekulasi bahwa sang istri telah hamil saat acara ngunduh mantu, karena wajahnya tampak kelelahan. Tak menanggapi tudingan mering tersebut, kini keduanya membantah dengan unggahan USG yang tertutupi emot di instagram.

Berikut ini potret Denny Caknan dan Bella Bonita saat umumkan kehamilan yang Liputan6.com rangkum dari instagram, Senin (18/9/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah putus dengan Happy Asmara, penyanyi Denny Caknan mempersunting Bella Bonita sebagai istrinya

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 7 Juli ini bagi kabar bahagia, Bella Bonita sang istri hamil anak pertama

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya saat acara ngunduh mantu, banyak netizen yang berspekulasi jika wanita 24 tahun ini telah hamil

5 dari 7 halaman

4. Tak menanggapi cibiran warganet, keduanya kerap pamer kemesraan

6 dari 7 halaman

5. Padatnya jadwal manggung, Denny selalu sempatkan waktu untuk bulan madu hingga liburan bersama sang istri

7 dari 7 halaman

6. Pamer USG guna tepis kabar hamil duluan, banjir doa dari penggemar juga sahabat artis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.