Sukses

6 Artis Ini Jarang Unggah Foto Suami di Media Sosial, Demi Menjaga Privasi

Saking jarangnya, netizen sampai bertanya-tanya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Indonesia tentunya tak lepas dari perhatian. Meski begitu, deretan artis tersebut punya hak untuk menjaga privasinya, salah satunya privasi soal keluarganya.

Usai menikah, tak sedikit artis yang jarang mengunggah foto suami di media sosial. Bahkan ada beberapa artis yang sampai bertahun-tahun belum pernah bagikan foto suami di medsos.

Meski jarang mengunggah foto, bukan berarti hubungan sang artis renggang, melainkan makin harmonis dan jauh dari gosip. Penasaran dan bertanya-tanya, tak jarang netizen mendesak sang artis untuk unggah foto suaminya.

Menikah dengan Pratama Arhan pada (20/8/2023), Azizah Salsha belum unggah foto suami di Instagram, baik itu foto pernikahan atau foto kebersamaan dengan suami. Kebersamaan Arhan dan Azizah pun hanya terlihat di Instagram kerabat dan akun fanbase.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang deretan artis yang jarang unggah foto suami di media sosial, Minggu (17/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada November 2021, Velove Vexia belum unggah foto sang suami di Instagram. Artis berusia 33 tahun ini baru unggah satu foto saja yakni foto pernikahan yang wajah suami disembunyikan.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan Sivia Azizah pada Juni 2022 sukses mengejutkan publik. Kini sudah dikaruniai anak, sahabat Febby Rastanty ini sangat jarang unggah foto sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman pada 2011. 12 tahun menikah, Dewi Sandra hanya beberapa kali unggah foto suaminya di feed Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Demi menjaga privasi, Carissa Puteri tak pernah unggah foto suami. Bahkan saat ulang tahun Carissa yang ke-39 pada 12 September 2023 lalu, sosok suaminya tetap tak tersorot.

6 dari 7 halaman

5. Olivia Jensen menikah dengan Arief Purnama tahun 2014. Jarang pamer kemesraan, Olivia pernah ungkap alasannya karena ingin membagi soal karya dan pekerjaannya kepada publik.

7 dari 7 halaman

6. Satu bulan menikah, Azizah Salsha belum unggah foto Pratama Arhan di Instagram. Selebgram berusia 19 tahun itu juga diketahui belum ikuti Instagram suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.