Sukses

6 Potret Justin Bieber dan Hailey Rayakan 5 tahun Pernikahan, Tulis Pesan Romantis

Justin Bieber dan Hailey rayakan ulang tahun pernikahan ke-5, unggah foto sang istri dengan pesan romantis dan menyentuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber dan model Hailey Rhode Baldwin menikah pada tahun 2018 silam. Kini keduanya merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5, di mana mereka telah melalui banyak hal selama pernikahan, di bawah pengawasan terus-menerus, trolling, dan kebencian online dari netizen.

Untuk merayakan ulang tahun pernikahan, keduanya mengunggah slideshow gambar mesra. Hailey menulis, "5 ✨🤍 I love you," di postingan Instagram-nya yang berisi gambar mereka berpegangan tangan, berciuman, dan menikmati kencan bersama.

Berbeda dengan sang istri, Justin Bieber memulai pesannya dengan kata-kata penuh kasih, "Untuk yang paling berharga, kekasihku. 5 tahun. Kamu telah memikat hatiku. Aku tahu dari lubuk jiwaku yang terdalam hingga ke tulang-tulangku bahwa ini perjalanan bersamamu hanya akan melebihi ekspektasi terliar kita. Jadi, mari terus bermimpi sayang, selamat selamanya. Aku mencintaimu dengan segenap keberadaanku. SELAMAT ULANG TAHUN ke-5!!!"

Adapun foto pertama dalam carousel menampilkan close-up keduanya saat mereka berciuman dengan penuh kasih, kemudian menampilkan Hailey yang duduk di depan kue yang dihiasi dua lilin dan sejumlah bunga. Selanjutnya terdapat potret yang memperlihatkan Justin dengan penuh kasih memeluk Hailey, sambil mencium pipinya dengan senyum manis yang ditunjukkan kepada kamera.

Berikut ini potret Justin Bieber dan Hailey Baldwin rayakan ulang tahun pernikahan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/9/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai putus dari Selena Gomez, Justin Bieber kemudian menikah denga Hailey pada tahun 2018 silam

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan keduanya tak seindah dongeng, di mana secara terus-menerus dapatkan ujaran kebencian dari warganet

4 dari 7 halaman

3. Bertahan dalam badai pernikahan, kini pelantun lagu

5 dari 7 halaman

4. Melalui instagram pribadinya, Justin terlihat memeluk sang istri sambil pamer senyum bahagia

6 dari 7 halaman

5. Tulis pesan haru dan romantis, dengan penuh semangat Justin mendorong mereka untuk terus bermimpi besar

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dengan sang suami, wanita 26 tahun ini menulis caption singkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.