Sukses

7 Potret Terkini Shabira Alula, Seleb Cilik yang Diduga Jadi Korban Ilmu Hitam

Shabira Alula diduga jadi korban ilmu hitam. Di rumahnya setiap jam 2 malam, selalu terdengar bunyi ledakan, gergaji, hingga orang menyapu.

Liputan6.com, Jakarta Shabira Alula Adnan dikenal sebagai seleb cilik yang disukai banyak warganet. Gadis cilik yang punya panggilan Lala itu mulai dikenal publik sejak berusia 3 tahun. Lala viral karena kepandaiannya dalam berbicara bahasa Indonesia baku. Lama tak terdengar kabar, Lala rupanya tengah mengalami kejadian tak menyenangkan.

Melalui laman media sosial TikTok @shabiraalulaadnan, ayah Lala, Adnan Fahmi mengaku jika anaknya telah menjadi korban ilmu hitam alias santet. Adnan mengatakan putrinya itu sakit hampir 2 minggu. Namun, ketika dibawa ke dokter, secara medis Lala tidak mengidap penyakit apapun.

Adnan juga menceritakan jika sekitar 7-8 bulan lalu rumahnya terasa panas. Hingga suatu hari, ibu Lala, Ochi Febrina menemukan belatung di mi yang akan dimakannya. Selain itu, keluarga Adnan juga kerap mendengar bunyi ledakan dan gergaji di jam 2 malam. Menyusul pula suara orang menyapu di jam yang sama setiap malam.

Dari situ, Adnan berinisiatif mengambil jalur spiritual. Saat diterawang, ternyata memang ada yang mengirimkan 'sesuatu' kepada keluarga kecilnya itu.

Setelah meminta tolong kepada seorang ustaz, suasana rumah Lala pun kembali adem. Kondisi Lala juga sudah semakin membaik. Berikut ini 7 potret terkini Shabira Alula yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/09/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak pengakuan Adnan Fahmi mengenai sang putri yang sakit namun tak terdeteksi medis, banyak netizen yang meyebut jika Lala terkena penyakit ain.

3 dari 8 halaman

2. Namun, Adnan menegaskan bahwa apa yang dialami keluarganya diduga merupakan ilmu hitam. Karena setelahnya, ibu Lala juga menjadi target selanjutnya.

4 dari 8 halaman

3. Setelah memanggil pertolongan dari 'orang pintar', rumah pun 'bersih'. Namun, setelahnya justru dikirim lagi bunyi ledakan.

5 dari 8 halaman

4. Akhirnya, Adnan meminta tolong kepada ustaz Muhammad Faizar untuk melakukan rukiah kepada ibunda Lala. Tak disangka, rupanya kiriman santet itu berasal dari orang terdekat mereka.

6 dari 8 halaman

5. Melalui laman TikTok @shabiraalulaadnan, Adnan membocorkan bukti bahwa si pengirim santet minta foto ibu Lala.

7 dari 8 halaman

6. Setelah dirukiah, Lala beserta ibunya membaik dan sembuh total. Karena rasa bersyukur, ibu Lala pun memutuskan untuk mengenakan hijab.

8 dari 8 halaman

7. Kini, Lala telah sehat seperti sedia kala. Seleb cilik ini kembali ceria dan murah senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.