Sukses

Rela Antre Es Krim demi Adik Kekasihnya, Wanita Ini Malah Melihat Pacarnya Selingkuh

Sang wanita melihat pacarnya jalan sama cewek lain saat antre membeli es krim untuk adik pacarnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini menjadi wadah banyak orang untuk berbagi kisahnya. Mulai dari kisah perjuangan sampai di titik sukses hingga kisah cintanya. Tak jarang kisah tersebut viral dan ditonton hingga jutaan kali.

Setiap hubungan pasti ada lika-likunya dan setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan kepada pasangannya. Namun salah satu kesalahan yang banyak orang menyebutnya sulit dimaafkan adalah perselingkuhan.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang diselingkuhi oleh kekasihnya. Niat hati antre beli es krim untuk adik kekasihnya, namun wanita tersebut malah melihat kekasihnya jalan bareng cewek lain di tempat membeli es krim yang sama dengan dirinya.

Ikut nyesek dan merasakan apa yang dirasakan sang wanita, netizen ramai bubuhkan komentar di kolom komentar unggahan dan berharap jika sang wanita segera mengakhiri hubungannya dengan sang pacar.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @miyonaaa27 wanita yang bertemu kekasihnya jalan dengan wanita lain di gerai es krim, Selasa (12/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Pacar Selingkuh di Gerai Es Krim

@miyonaaa27

Sabar ya Effortmu udh ga berharga di matanya :) @rsyyyyy

♬ Into your arms - Hans

Dalam video berdurasi 30 detik ini terlihat seorang wanita yang sedang menangis usai melihat kekasihnya bareng cewek lain antre es krim di gerai es krim yang sama dengannya. Meski matanya tampak sembab, namun sang wanita masih bisa tersenyum.

Dijelaskan oleh sang pemilik akun sekaligus teman sang wanita, bahwa wanita tersebut antre es krim karena adik kekasihnya minta dibelikan es krim. Ia rela mengantre demi adik sang kekasih padahal baru pulang dari rumah sakit.

“Padahal dia baru pulang kerja di rumah sakit langsung pergi beliin mixue di suruh adek doi nya 🥺,” tulis sang pemilik akun di kolom komentar.

Netizen menyebut jika permintaan adik kekasihnya adalah petunjuk agar sang wanita melihat kelakukan sang kekasih yang bermain belakang. Spekulasi netizen ini pun kemudian dibenarkan oleh sang pemilik akun yang merupakan sahabat sang cewek.

“Iya betul mba adeknya yg cepuin sendiri karna dia syg bgt sama tmnku,” jelas sang pemilik akun di kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Sudah Hapus Foto

Tak hanya satu video, sang pemilik akun unggah video lainnya yakni kompilasi foto kekasih sahabatnya karena banyak yang penasaran. Wajah sang pria ditutupi stiker sesuai dengan permintaan sahabatnya.

Dijelaskan di keterangan unggahannya, sahabatnya telah menghapus foto kekasihnya itu. Tak menutup kemungkinan jika wanita yang diselingkuhi ini telah mengakhiri hubungan dengan kekasihnya.

“Membalas @Na bestie ku gamau di spill muka nya jadi di stiker aja, ini pun foto yg ada di arsipan ig ku dia gamau kasih fotonya udh di hapus katanya,” tulis sang pemilik akun di keterangan unggahannya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 7 September 2023 ini sudah ditonton lebih dari 12 juta kali. Video tersebut mendapatkan 1,6 juta likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 17 ribu komentar yang dibubuhkan di kolom komentar.

“Adek nya mengasih tau secara tidak langsung mknnya nyuruh mbak nya beliin dia mixue,” tulis netizen yang berspekulasi soal kejadian ini yang sudah direncakan adik sang kekasih.

“Aku jd mba nya, tuh mixue nyA tk kasih ke abang nya, bilang aja titip buat adik loh, dn langsung pergi aja,” tambah netizen yang memposisikan diri sebagai sang wanita.

“Ini bukan perkara mixue doang, tapi ini soal effort dan ketulusan seorang wanita 😭,” timpal netizen lainnya.

“Mb jgn trauma beli mixue ya🥺,” imbuh netizen yang takut wanita tersebut jadi trauma membeli es krim.

“Anjir cog sakit nya kerasa smpe sni😌,” kata netizen yang ikut merasakan sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.