Sukses

6 Polisi Tidur Dengan Bentuk Paling Absurd Ini Bikin Geleng Kepala

Berani lewat sini?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kini jadi gudangnya konten kocak. Seperti konten kocak yang menampilkan tentang polisi tidur dengan bentuk paling absurd. Polisi tidur paling absurd ini bikin pengguna jalan jadi mikir lewat jalan tersebut.

Mulai dari polisi tidur yang berbahaya karena dari tumpukan batu tak beraturan hingga jalan sempit tapi ada polisi tidur banyak, menjadi bukti polisi tidur dengan bentuk paling absurd ini bikin geleng kepala. Polisi tidur absurd ini bikin banyak orang geleng kepala.

Saking nyelenehnya, polisi tidur dengan bentuk absurd diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, polisi tidur absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat polisi tidur yang seperti itu.

Penasaran kan melihat polisi tidur dengan bentuk paling absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, polisi tidur dengan bentuk paling absurd, Jumat (7/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ban motor auto kempes nih lewat polisi tidur absurd ini.

3 dari 7 halaman

2. Semoga ban tetap aman ya lewat polisi tidur ini.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, jalanan kecil aja ada polisi tidur.

5 dari 7 halaman

4. Siap jedag jedug lewat jalan ini?

6 dari 7 halaman

5. Astaga, polisi tidurnya malah di trotoar.

7 dari 7 halaman

6. The real polisi tidur nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.