Sukses

Seniman Ini Bikin Patung Kartun dari Jerami Jelang Halloween, 6 Hasilnya Bikin Takjub

Patung karakter kartun dari jerami ini dibuat untuk menyemarakkan Halloween. Tidak selalu yang menyeramkan, yang penting bisa menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Halloween dapat dijumpai di sejumlah negara setiap tanggal 31 Oktober. Perayaannya pun dilakukan dengan berbagai macam cara. Bahkan, sebelum hari itu datang, tak sedikit orang yang sudah mempersiapkan sebuah karya menarik untuk dipamerkan jelang Halloween.

Salah satunya dengan membuat patung berskala besar untuk digunakan sebagai sesi foto di acara tersebut. Seorang seniman membuat patung yang berbentuk karakter kartun terkenal. Karya tersebut disebutnya sebagai misi karena sejak masih kecil, Halloween selalu menjadi hari libur favoritnya.

Seniman yang sangat menyukai Halloween itu pandai memahat dan melukis bal jerami. Oleh karena itu, ia membuat beragam karakter kartun, karakter buku, hingga film anak-anak populer dari jerami. Setiap tahunnya, seniman tersebut membuat versi berbeda dari masing-masing karakter kartun.

Sengaja tidak dibuat seram, berikut ini beberapa hasil karya seniman berupa patung karakter kartun dari jerami yang dibuat jelang Halloween, dilansir Liputan6.com dari Bored Panda pada Kamis (7/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbagai macam bentuk patung dari karakter kartun populer dibuat oleh seniman ini, seperti Pikachu.

3 dari 7 halaman

2. The Mandalorian And Baby Yoda juga tak ketinggalan menjadi karya seninya.

4 dari 7 halaman

3. Toothless dari How To Train Your Dragon juga dibuat untuk menyenangkan anak-anak yang berkunjung.

5 dari 7 halaman

4. Karakter kartun Kirby juga dibuat untuk menyukseskan pameran bal jerami yang menjadi tujuan misinya.

6 dari 7 halaman

5. Sang seniman senang melihat begitu banyak foto anak-anak dan keluarga berpose dengan tumpukan jerami hasil karyanya.

7 dari 7 halaman

6. Cocomelon dari jemari juga ikut meramaikan karya seniman ini jelang Halloween. Tidak harus menyeramkan, yang penting bisa menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.