Sukses

7 Potret Luluk Nuril Seleb Tiktok Viral Maki Siswi SMK, Jabatan Suami Dicopot

Kini jabatan suami Luluk Nuril di kepolisian terpaksa dicopot.

Liputan6.com, Jakarta Luluk Nuril kini tengah jadi perbincangan hangat di tanah air. Aksinya yang viral memarahi anak magang di pusat perbelanjaan kini berujung heboh. Tak heran permasalahan ini berdampak langsung pada sang suami, polisi yang berpangkat Bripka di Probolinggo. Kini jabatan suami Luluk Nuril di kepolisian terpaksa dicopot.

Dikenal sebagai seleb Tiktok, Luluk Nuril sering mengunggah potret aktivitasnya di media sosial. Tak heran jika ibu tiga anak yang juga seorang model ini memamerkan potret nyentiknya. Menariknya, Luluk Nuril yang kini viral memiliki hobi liburan. Aksinya memaki siswi SMK yang tengah magang membuat namanya jadi sorotan. 

Kini resmi sudah Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana mencopot jabatan suami dari selebriti TikTok Luluk Nuril setelah video yang menunjukkan Luluk memaki seorang siswi. Bersamaan dengan hal itu, Luluk Nuril mengutarakan permintaan maaf atas kelakuannya. Bahkan wanita yang senang mewarnai rambutnya itu menangis di samping suami. 

Bahkan lewat laman Instagram pribadinya, suami Luluk Nuril baru saja menerima kenaikan pangkat di kepolisian. Namun kini jabatan suami Luluk Nuril terpaksa hilang usai dicopot Kapolres. Berikut Liputan6.com merangkum potret Luluk Nuril Seleb Tiktok sekaligus pengusaha fashion melansir dari Instagram @luluknurilreal, Kamis (7/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kebersamaan Luluk Nuril dan suaminya yang baru saja resmi dicopot dari kepolisian Probolinggo

3 dari 8 halaman

2. Padahal tepat di tahun 2021, suami Luluk Nuril baru naik jabatan, 'selamat atas kenaikan pangkatnya,' tulis Luluk Nuril.

4 dari 8 halaman

3. Dicopotnya jabatan suami Luluk Nuril ini merupakan buntut videonya yang viral usai memaki sisiwi SMK yang sedang magang di pusat perbelanjaan.

5 dari 8 halaman

4. Meski pekerjaan suami terancam hilang, namun seleb Tiktok asal Probolinggo ini juga dikenal sebagai model.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan ia sering mendapat endorse hingga sesi pemotretan yang menunjukkan kecantikannya.

7 dari 8 halaman

6. Luluk Nuril juga merupakan seorang pengusaha fashion, ia kerap mengiklankan jualannya di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Kini tengah viral, Luluk Nuril dan suami ternyata hobi liuran, mulai dari wisata alam hingga ke luar negeri bareng suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.