Sukses

7 Pesona Chen Giovanni Calon Menantu Hotman Paris di Adat Martumpol, Menawan

Pesona Chen Giovanni di Acara Adat Batak Martumpol

Liputan6.com, Jakarta Tak akan lama lagi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea segera resmi memiliki menantu. Sosok Chen Giovanni menjadi tambatan hati Fritz Hutapea. Sejak pertengahan tahun 2022, keduanya menjalin asmara dan semakin serius hingga kini. Mengingat, usai mantap menikah, Chen dan Fritz disibukkan dengan ritual pernikahan adat Batak.

Seperti lewat unggahan Instagram pribadinya, Chen Giovanni dan Fritz Hutapea baru saja menggelar upacara adat Batak, Martumpol. Dalam acara martumpol ini dilakukan perjanjian untuk melakukan pernikahan antara sepasang calon pengantin di hadapan gereja. Serangkaian pernikahan Chen dan Fritz ini berlangsung penuh khidmat.

Fritz Hutapea yang merupakan pengacara tampil gagah dengan jas yang biasa dikenakan. Sedangkan sosok Chen Giovanni mengenakan kebaya bernuansa hijau tosca dan kain adat. Pemilik nama lengkap Chen Giovani Soetanto ini tampil menawan mengenakan gaun rancangan Merdi Sihombing.

Begitu pula detail makeup Chen Giovanni tak kalah memesona. Berikut Liputan6.com merangkum potret pesona Chen Giovanni di acara adat Martumpol melansir dari Instagram @myrnamyura dan @harvestdecoration, Minggu (3/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Fritz dan Giovanni di acara Martumpol, keduanya dikabarkan melangsungkan pernikahan pada 16 September nanti

3 dari 8 halaman

2. Giovanni, yang akan menjadi menantu Hotman, tampil dengan anggun mengenakan kebaya model sabrina yang berwarna hijau.

4 dari 8 halaman

3. Kebaya yang indah dan cantik yang dikenakan oleh Chen Giovani adalah hasil desain dari Myrna Myura.

5 dari 8 halaman

4. Kebaya yang mempesona dengan warna hijau muda ini dihiasi dengan payet dan batu berkilauan, yang menjadikan penampilan Chen Giovani semakin memukau dan mewah.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Chen Giovani menjadi lebih sempurna berkat kehadiran kain adat Songket silk yang dirancang oleh Merdi Sihombing.

7 dari 8 halaman

6. Gaun ini menjadi salah satu pakaian yang digunakan di serangkaian prosesi jelang pernikahan Chen Giovanni.

8 dari 8 halaman

7. Selangkah lagi, Chen Giovani dan Fritz Hutapea bakal menjadi suami istri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.