Sukses

6 Artis Ini Pacaran Sebentar Sebelum Akhirnya Menikah, Buktikan Keseriusan

Deretan artis yang pacaran atau dekat hanya sebentar sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta artis Tanah Air selalu menarik untuk diikuti. Tak jarang netizen mengikuti perjalanan cinta idolanya dari masih berpacaran hingga menikah bahkan ketika sudah dikaruniai buah hati.

Ada artis yang pacaran lama hingga 10 tahun, namun tak sedikit juga artis Tanah Air yang berpacaran atau dekat hanya beberapa bulan saja sebelum akhirnya memutuskan untuk melaju ke jenjang yang lebih serius.

Waktu pendekatan dan pacaran yang terbilang singkat tak membuat rumah tangga sederet artis ini gampang goyah. Banyak diantaranya yang langgeng dan harmonis hingga belasan tahun lamanya.

Terbaru Azizah Salsha adalah artis yang dekat atau pacaran sebentar sebelum akhirnya menikah. Diungkapkan oleh Braditi Moulevey rekan Andre Rosiade ungkap bahwa Arhan dan Azizah sudah dekat sejak SEA Games 2023. Juni 2023 Azizah dan Arhan sudah liburan bareng di Jepang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang deretan artis yang pacaran hanya sebentar sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, Rabu (30/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pacaran 6 bulan sebelum akhirnya menikah pada 30 Desember 2006. Hampir 17 tahun bersama, rumah tangga Donna dan Darius selalu harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal sebagai salah satu artis yang jauh dari gosip, rupanya dulu Nana Mirdad dan Andrew White hanya pacaran 3 bulan. Tahun 2006 keduanya menikah dan kini telah dikaruniai 2 buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Makin harmonis di usia 5 tahun pernikahan, tak banyak yang tahu, Chicco Jerikho dan Putri Marino pacaran 3 bulan saja. Pernikahan keduanya pun sempat mengejutkan publik pada kala itu.

5 dari 7 halaman

4. Menikah tahun 2017, Raisa dan hamish Daud menjalin hubungan kurang dari setahun. Meski demikian, keduanya sudah saling mengenal sejak 5 tahun lalu saat garap film berjudul Rectoverso.

6 dari 7 halaman

5. Setelah 8 bulan pacaran, Baim Wong dan Paula Verhoeven mantap menikah tahun 2018. 5 tahun menikah, keduanya kini bareng buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Arhan dan Azizah diketahui dekat hanya sebentar sebelum akhirnya menikah. Dikulik netizen, Arhan dan Azizah dekat sejak Juni 2023 dan kemudian menikah pada Agustus 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.