Sukses

7 Potret Liburan Mike Lewis dan Janisaa Pradja di Kanada, Bak Bulan Madu

Liburan romantis ala Mike Lewis di Kanada.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Mike Lewis kini semakin berbahagia dengan istri baru. Usai menikah, Mike Lewis dan Janisaa Pradja tinggal di Indonesia. Belakangan, pasangan yang menikah pada 30 Maret 2022 itu kedapatan pulang ke kampung halaman Mike Lewis di Kanada. Momen Mike Lewis dan Janisaa Pradja selama di Kanada pun bak bulan madu.

Menariknya, sejak menikah dengan Mike Lewis, Janisaa Pradja belum pernah datang ke Kanada. Mantan suami Tamara Bleszynski itu mengungkap momen romantis liburan musim panas di negara paling utara di Amerika itu. Pasangan suami istri ini sengaja memilih musim panas untuk datang ke Kanada, mengingat lain suasananya saat musim dingin bersalju. 

“Dia (Janisaa Pradja) belum pernah ke Kanada, dan jika kamu pernah ke Vancouver pada musim panas, pasti tahu bahwa ini adalah penyegaran jiwa. Saya senang bisa memamerkan kota ini. Berbagi keajaiban Pulau Granville di atas air, terletak di pegunungan yang megah, dikelilingi oleh orang-orang yang paling hangat,” tulis Mike Lewis. 

Mike Lewis dan istri barunya sempat jadi sorotan usai menggelar pernikahan di helipad atau landasan helikopter. Keduanya kini semakin harmonis sering mengunggah potret kebersamaan yang romantis. Berikut Liputan6.com merangkum potret liburan Mike Lewis dan Janisaa Pradja di Kanada, Senin (28/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sama-sama berparas bule, Mike Lewis dan Janisaa Pradja terlihat awet muda saat liburan di Kanada.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya semakin rajin memamerkan kedekatan yang romantis di media sosial, mengingat usia pernikahan keduanya baru satu tahun.

4 dari 8 halaman

3. Tak heran momen ke Kanada ini, keduanya masih menikmati kebersamaan usai pernikahan ala pasangan muda.

5 dari 8 halaman

4. Pria kelahiran Tokyo itu juga sempat mengunjungi kampus masa kuliahnya di McGill University, Kanada.

6 dari 8 halaman

5. Kisah asmara Mike Lewis dan Janisaa Pradja sempat mencuri perhatian, pasalnya jadwal nikah keduanya sempat mundur selama dua tahun.

7 dari 8 halaman

6. Pria pemain film The God Babe itu akhirnya berlabuh pada Janisaa Pradja yang usianya jauh lebih muda darinya.

8 dari 8 halaman

7. Jika Mike Lewis kini sudah berusia 41 tahun, Janisaa kini baru berusia 28 tahun, keduanya tetap romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.