Sukses

7 Potret Dali Wassink Kekasih Jennifer Coppen saat Gendong Anak, Haru Bahagia

Dali Wassink dan Jennifer Coppen jadi orang tua.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Jennifer Coppen dan Dali Wassink sedang berbahagia usai dikaruniai seorang bayi perempuan. Kini keduanya resmi jadi ayah dan ibu. Diketahui Jennifer Coppen dan Dali Wassink menamai anaknya, Sky Wassink. Kebahagiaan tak terhenti terpancar dari keduanya, terlebih Dali Wassink.

Dali Wassink yang dikenal sebagai atlet itu siaga mendampingi Jennifer Coppen lahiran. Detik-detik anak pertamanya lahir jadi momen haru bahagia. Dali Wassink menjadi ayah siaga, ia sering menggendong Sky Wassink baik dalam keadaan duduk ataupun berdiri. Hal ini jadi momen terindah bagi Jennifer Coppen.

Aktris pemain film Akad itu juga tak hentinya membagikan momen kebersamaan keluarga kecilnya. Jennifer Coppen resmi jadi seorang ibu pada Senin (28/8/2023) kemarin. Menariknya, momen kelahiran ini sengaja diabadikan dengan kamera polaroid. Tampak Dali Wassik tak hentinya menimang buah hati sembari mendampingi Jennifer Coppen..

“Sepuluh jari kecil, sepuluh jari kaki yang sempurna, kau penuhi hati kami dengan cinta yang melimpah,” tulis wanita yang kini menetap di Denpasar, Bali itu. Berikut Liputan6.com merangkum potret Dali Wassik kekasih Jennifer Coppen gendong anak melansir dari Instagram @jennifercoppenreal20, dan @dali.wassink, Selasa (29/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen Dali Wassik dengan penuh kasih sayang menggendong buah hati.

3 dari 8 halaman

2. Pria asal Thailand itu tak bisa berpaling dari Sky Wassink, putri pertamanya.

4 dari 8 halaman

3. Kini jadi ayah siaga, Dali Wassink juga sudah terbiasa mengganti popok sang putri, momen ini diabadikan Jennifer Coppen.

5 dari 8 halaman

4. Dali Wassink berfoto bareng putrinya dan sahabat yang mengunjunginya.

6 dari 8 halaman

5. Lewat Instastory, Jennifer Coppen yakin Dali Wassink diciptakan menjadi sosok Ayah yang membuatnya bangga dan jatuh cinta.

7 dari 8 halaman

6. Inilah momen bahagaia kerabat Dali Wassink saat menjenguk bayi.

8 dari 8 halaman

7. Resmi sudah Dali Wassink dan Jennifer Coppen menjadi orang tua, keduanya tampak berbahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.