Sukses

6 Potret Kabar Terbaru Fajar Sadboy, Jadi Pemeran Pendukung di Film Galaksi

Buktikan kariernya tidak redup, Fajar Sadboy kini melebarkan sayapnya di dunia entertain dengan debut sebagai aktor layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial seringkali diramaikan dengan sosok viral yang dielu-elukan oleh masyarakat. Namun, seiring berjalannya waktu, kepopuleran sosok viral tersebut tidak bertahan lama. Mengingat waktunya yang cepat terkenal, cepat pula kariernya meredup. Tetapi, pandangan itu seolah terpatahkan dengan keberanian Fajar Sadboy.

Sosok yang mencuri perhatian setelah video galaunya viral di media sosial itu kini justru semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Fajar Sadboy yang diketahui telah hengkang dari manajemen Denny Cagur itu kini mulai berani menjajal dunia akting. Remaja asal Gorontalo itu ikut menjadi pemeran pendukung dalam film Galaksi.

Siapa sangka, Fajar yang disebut-sebut kariernya bakal meredup itu kini justru bisa beradu akting dengan Bryan Domani dan Mawar De Jongh. Di bawah manajemen barunya, remaja 16 tahun itu memulai debutnya menjadi aktor. Pemilik nama Fajar Labatjo ini juga terlihat hadir dalam gala premiere film yang tayang perdana pada 24 Agustus 2023 itu.

Adu kedekatan dengan artis terkenal lainnya, berikut ini 6 potret kabar terbaru Fajar Sadboy yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (25/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah viral, Fajar Sadboy banyak diundang di podcast dan berbagai acara televisi.

3 dari 7 halaman

2. Fajar juga tampil bernyanyi membawakan lagu andalannya. Tidak sendiri, remaja asal Gorontalo itu kerap tampil duo.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya bernyanyi dan menceritakan kisah asmaranya yang gagal, namun Fajar juga jago melawak. Tak heran, ia sering muncul dalam acara sitkom.

5 dari 7 halaman

4. Meski tidak sepopuler dulu saat awal viral, pemilik nama Fajar Labatjo ini masih kebanjiran endorse sampai saat ini.

6 dari 7 halaman

5. Kabar terbaru, Fajar bahkan memperlihatkan kemampuan aktingnya dengan menjadi pemeran pendukung dalam film Galaksi, bersama Bryan Domani dan Mawar De Jongh.

7 dari 7 halaman

6. Memulai debutnya sebagai aktor layar lebar, cowok kelahiran 2007 ini pun tampak beradu kedekatan dengan pemeran lainnya, seperti Fadly Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.