Sukses

Dikira Sudah Mati, Ini Momen Kocak Kucing Nyangkut di Pengait Jendela yang Viral

Lagi apes, nasib kucing oranye yang nyangkut di pengait jendela ini seperti sudah mati

Liputan6.com, Jakarta Memelihara seekor kucing, terkadang ada saja kelakuannya yang bikin heboh. Ada yang suka bikin rusuh, berkelahi dengan kucing tetangga, hingga yang terbaru nyangkut di pengait jendela.

Kejadian kocak yang dialami oleh seekor kucing ini diunggah oleh akun TikTok @mamamchi_ yang menuai banyak sorotan. Dalam video tersebut, terlihat bahwa seekor kucing oranye, tubuhnya tersangkut oleh pengait jendela dengan keadaan kepada di bawah.

Dalam videonya, terdengar suara wanita yang panik dan menanyakan keadaan si kucing yang diam tanpa bergerak. Setelah di tubuhnya dilepaskan dari pengait jendela tersebut, ternyata sang kucing masih bergerak.

Video yang berdurasi 21 detik ini pun mencuri perhatian para pecinta kucing karena tingkahnya yang kocak dan sempat bikin panik. Berikut ulasan video kucing tersangkut di pengait jendela yang Liputan6.com kutip dari TikTok @mamamchi_, Jumat (25/8/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersangkut di pengait jendela, kucing ini diam tak bergerak seperti sudah mati

@mamamchi_

ngakakkk 🤣🤣🤣 #kucing #kucinglucu #kucingoren #kelakuankucinglucu #catlover #catlovers #catloversindonesia

♬ suara asli - Meme lucu🗿 - Meme lucu🗿

Kulitnya tersangkut di pengait jendela, membuat kucing ini tidak memiliki pijakan untuk melepaskan diri. Terjebak dengan keadaan kepala di bawah, nasib kucing ini bikin banyak netizen kasihan.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @mamamchi_, sampai saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 3 juta netizen dengan berbagai tanggapan kocak.

"ko gk gerakk si 😭 jdi ngiranya mati kan" tulis akun @cantikka

"saya lgi nangis langsung ketawa" tulis akun @yunii

"aku yang habis nangis seharian.. liat ini malah gak bisa berhenti ketawa" tulis akun @chimi

"baru kali ini liat kelemahn kucing" tulis akun @jeniecengo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini