Sukses

11 Artis Ini Pilih Rehat dari Media Sosial Sementara, Terbaru Lucinta Luna

Lucinta Luna ungkap ingin rehat dari media sosial karena banyaknya hujatan yang diterima.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti seolah tidak ada habisnya menjadi sorotan netizen. Bukan hanya karier saja, namun kini berbagai unggahan para artis di media sosial juga sering mencuri perhatian.

Tentu saja, melalui media sosial para artis bisa membagikan mengenai kegiatannya hingga berinteraksi dengan penggemar. Bahkan, tak heran jika banyak pula penggemar atau netizen yang kerap meninggalkan komentar. Bukan hanya pujian saja yang didapatkan, namun banyak pula artis yang mendapatkan berbagai kritik hingga ujaran kebencian.

Mendapatkan krtitik hingga hinaan mungkin menjadi hal yang kerap didapatkan oleh banyak publik figur. Namun, para artis sendiri lebih sering menganggap sebagai angin lalu bila tidak mengaitkan dengan keluarga. Meski begitu, beberapa artis juga pernah mengaku lelah saat menghadapi berbagai hujatan dari haters di media sosial hingga memilih vakum memakai media sosial khususnya Instagram.

Terbaru, Lucinta Luna juga mengungkapkan ingin rehat dari media sosial karena banyaknya hinaan yang diterima. Tak hanya itu saja, melalui Instagram Stories, Lucinta Luna juga mengaku terkena gangguan mental dengan hujatan haters serta yang membawa mendiang orang tuanya dalam ujaran kebencian.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang sempat rehat dari media sosial sementara waktu karena berbagai alasan, Kamis (24/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Presenter Sarah Sechan pernah memutuskan berhenti bermain media sosial sementara waktu. Hal ini dikarenakan ia ingin fokus pada kehidupan pribadinya dan menikmati waktu dengan keluarga.

3 dari 12 halaman

2. Aktris Ariel Tatum juga sempat vakum dari media sosial. Senada dengan Sarah Sechan, Ariel Tatum juga memilih berhenti bermain media sosial karena ingin lebih menikmati hidup serta kehidupan bersosialnya.

4 dari 12 halaman

3. Aktris sekaligus penyanyi Eva Celia sempat berhenti memakai media sosial sementara waktu karena ingin mendetox hidupnya dari berbagai konten. Ia pun menginginkan untuk menikmati kehidupan sehari-hari bersama keluarga dan teman tanpa adanya media sosial.

5 dari 12 halaman

. Dianggap begitu menyita waktu, Dinda Kirana juga memutuskan untuk berhenti menggunakan media sosial semantara waktu. Bahkan, sebelumnya ia juga sempat berpamitan kepada penggemarnya.

6 dari 12 halaman

5. Mulan Jameela menjadi salah satu artis yang memiliki cukup banyak haters. Bahkan, dirinya sempat berhanti bermain media sosial pada 2016 lalu karena mendapatkan banyak ujaran kebencian.

7 dari 12 halaman

6. Keputusan Cinta Laura untuk hiatus dari media sosial juga pernah dilakukan pada 2019 lalu. Ia menyebut jika dengan bermain media sosial dirinya lebih fokus dengan ponsel dibandingkan berkumpul dengan teman-temannya.

8 dari 12 halaman

7. Aurel Hermansyah memilih untuk berhenti menggunakan media sosial sementara waktu pada 2020 lalu. Dirinya mengungkapkan untuk memulihkan kesehatan serta mental dan fokus pada keluarga.

9 dari 12 halaman

8. Deddy Corbuzier juga pernah berhenti memakai media sosial hingga podcast sementara waktu pada 2021. Rupanya hal tersebut ia lakukan karena tengah menjalani pengobatan usai terkena COVID-19 hingga kritis saat hadapi badai sitokin.

10 dari 12 halaman

9. Aktris sekaligus penyanyi Naura Ayu juga sempat memilih rehat dari media sosial. Dirinya pun memutuskan hiatus sementara waktu karena ingin memiliki waktu untuk diri sendiri.

11 dari 12 halaman

10. Kerap mendapatkan hujatan karena penampilan hingga kehidupan rumah tangganya, Rina Nose sempat vakum dari media sosial. Meski begitu, kini dirinya kembali aktif mengunggah berbagai konten dan tak terlalu mempedulikan hujatan netizen.

12 dari 12 halaman

11. Terbaru, Lucinta Luna mengungkapkan niatnya untuk vakum menggunakan media sosial karena terlalu sering mendapat hinaan. Bahkan, dalam video yang diunggah, ia juga sempat begitu sedih saat hinaan yang ia dapatkan dari haters selalu menyinggung soal kedua mendiang orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.