Sukses

5 Potret Gading Marten Latihan Bulu Tangkis, Siap Tanding di Media Clash 3.0

Gading Marten siap jalani laga sportainment Media Clash 3.0 bersama selebriti lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai pembawa acara sekaligus aktor, Gading Marten nyatanya cukup aktif berolahraga. Terlebih, dirinya juga terjun langsung ke industri olahraga Indonesia dengan menjadi Presiden klub Presik Kediri serta West Bandits Solo.

Melalui akun Instagram, pria yang juga melebarkan bisnis di industri media dengan mendirikan Kuy Entertainment ini juga kerap mengunggah momen saat melakukan olahraga. Terbaru, ayah dari Gempi ini tampak serius berlatih bulutangkis untuk menghadapi pertandingan Media Clash 3.0,

Dalam akun Instagram, Gading Marten mengunggah momen saat melakukan sesi latihan bulutangkis. Tentu saja unggahan aktor 41 tahun ini tak lepas dari sorotan. Terlebih, sebelumnya Gading juga sempat bergabung dalam pertandingan yang digelar antar selebriti Tanah Air.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut Ini beberapa momen Gading Marten saat jalani latihan bulu tangkis untuk Media Clash 3.0, Kamis (10/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gading Marten mengumumkan jika dirinya akan bergabung dalam pertandingan bulutangkis bersama selebriti lainnya di ajang Media Clash 3.0.

3 dari 6 halaman

2. Melalui akun Instagram, tak sedikit netizen yang antusias menantikan pertandingan dari ayah satu anak ini.

4 dari 6 halaman

3. Gading sendiri akan bergabung dengan team KUY bersama Sean Gelael Raffi Ahmad, Nadhif Zahiruddin, Anya Geraldine, Sintya Marisca, Thariq Halilintar, Caitlin Halderman, dan Vonny Felicia.

5 dari 6 halaman

4. Beberapa selebriti dan konten kreator pun tampak menjalani sesi latihan bersama.

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang menantikan turnamen Media Clash 3.0 yang akan digelar 12 Agustus 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.