Sukses

Jadi Artis Terkaya Indonesia 2023, Ini 6 Potret Mewah Pesta Ultah Pablo Benua ke-43

Pesta ulang tahun Pablo Benua ke-43 dirayakan dengan mewah, menghadirkan sejumlah artis dan pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Pablo Benua dan Rey Utami disebut sebagai artis terkaya di Indonesia pada 2023 menurut Cydem International Research pada bulan Juli kemarin. Fakta tersebut cukup mengejutkan netizen, pasalnya banyak yang mengira jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lah yang menduduki posisi pertama.

Kekayaan pasangan yang menikah pada 2016 ini disebut-sebut mencapai Rp 4,7 triliun. Tampak dalam media sosialnya, keduanya pernah memperlihatkan deretan kendaraan mewah serta fashion item dari brand ternama. Terbaru, Pablo Benua membagikan pesta ulang tahunnya yang ke-43 pada Selasa (8/8/2023).

Suami Rey Utami itu menggelar pesta di kawasan Sentul, Jawa Barat. Kabarnya, pengusaha tambang nikel di Sulawesi Tengah itu mengundang ratusan tamu dari berbagai kalangan, mulai dari artis, pengusaha, kolega, hingga pejabat.

Event Organizer acara tersebut, Chris Hutanijaya menyebut acara tersebut diperkirakan merogoh kocek hingga hampir Rp1 milliar. Tak hanya itu, Rey Utami sebagai istri juga memberikan hadiah sebuah cincin berlian mewah sebesar 3 carat.

Jadi artis terkaya Indonesia 2023, berikut ini 6 potret mewah pesta ulang tahun Pablo Benua ke-43 yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pablo Benua rayakan ulang tahun ke-43 pada 8 Agustus, yang digelar mewah di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Rey Utami sebagai istri telah mempersiapkan kue ultah mewah dan dua tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauk pauknya.

4 dari 7 halaman

3. Rey Utami juga memberikan hadiah ulang tahun kepada sang suami, berupa cincin berlian mewah sebesar 3 carat yang ditaksir hingga Rp1 milliar.

5 dari 7 halaman

4. Di momen ini, Pablo mengundang sederet artis sebagai bintang tamu, seperti Limbad, Charly van Houten, Kriss Hatta hingga Dyrga 'Dadali'.

6 dari 7 halaman

5. Momen Charly mengajak Pablo Benua naik ke panggung dan menyanyikan lagunya untuk sang istri.

7 dari 7 halaman

6. Pesta ulang tahun yang menghadirkan ratusan tamu undangan itu pun tampak memenuhi ruangan, hingga lantai dua tempat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.