Sukses

8 Potret Penampilan Seleb di Jember Fashion Carnaval 2023, Tampilkan Kostum Megah

Sejumlah selebriti Tanah Air ikut serta memeriahkan Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti Tanah Air ikut memeriahkan Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023. Acara tahunan tersebut digelar mulai tanggal 4-6 Agustus 2023. Di antara artis yang hadir, ada Prilly Latuconsina, Bubah Alfian, Erika Carlina hingga Yuki Kato. Tak heran jika perhelatan akbar tersebut menyita banyak perhatian.

Pada tahun ini, JFC 2023 mengusung tema Timelapse "Journey of The Earth" yang mempresentasikan tonggak sejarah sejak awal bumi terbentuk hingga kini. Menampilkan 10 defile yakni Bigbang, Prehistoric, Empire, Religic, Invention, World War, Super Star, Upcycle, Metaverse, dan Nusantara.

Tidak hanya para artis yang tampil stunning, Puteri Indonesia dan sejumlah model ibukota juga ikut memeriahkan acara ini. Mereka menggunakan kostum unik, megah dan spektakuler. Menariknya, pembuatan desain kostum pada JFC dilakukan dengan konsep daur ulang.

Tampil stunning di event fashion terbesar di Indonesia, berikut ini beberapa potret penampilan seleb di Jember Fashion Carnaval 2023 yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Prilly Latuconsina tampil stunning dalam balutan kostum hitam putih yang terbuat dari daur ulang sedotan.

3 dari 9 halaman

2. Yuki Kato tampil menawan dengan gaun merah dan sepasang sayap besar berwarna senada.

4 dari 9 halaman

3. Arumi Bachsin juga ikut tampil mengenakan kostum bernuansa biru lengkap dengan sepasang sayap berbulu besar.

5 dari 9 halaman

4. Jihane Almira tampil anggun dengan kesan grande yang kental. Ia tampak mengenakan gaun penuh ornamen yang sangat unik.

6 dari 9 halaman

5. Jebolan Indonesia's Next Top Model, Sarah Tumiwa dan Iko Bustomi mengaku senang bisa terlibat dalam ajang ini dan berharap bisa ikut lagi tahun depan.

7 dari 9 halaman

6. Sejumlah selebriti lainnya, seperti Bubah Alfian selaku penggerak tampil garang bernuansa merah. Sementara, Erika Carlina tampil menawan dengan headpiece-nya.

8 dari 9 halaman

7. Penampilan Dinda Cresheila, Puteri Indonesia Pariwisata 2022 sekaligus 3rd Runner Up Miss Supranational 2022 ini juga membuat decak kagum.

9 dari 9 halaman

8. Tak ketinggalan Bupati Jember, Hendy Siswanto yang turut serta memeriahkan karnaval fashion akbar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.