Sukses

Masih Lajang di Usia 52 Tahun, Ini 6 Potret Tika Panggabean Percaya Diri Pamer Uban

Tika Panggabean tampil percaya diri dengan rambut beruban.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier di usia 24 tahun, Tika Panggabean kini berusia 52 tahun. Dikenal sebagai salah satu artis bertubuh gemuk di awal kariernya dulu, Tika Panggabean kini makin langsing setelah jalani diet sehat selama 10 tahun.

Berhasil menurunkan berat badan lebih dari 25 kg sampai akhir tahun 2021, artis dengan nama lengkap Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean ini mencuri perhatian publik karena penampilannya berbeda antara dulu dan kini.

Menginjak usia kepala 5, anggota Project Pop ini awet muda dan masih betah menikmati kesendiriannya. Meski ubannya sudah mulai terlihat, namun Tika Panggabean tetap tampil percaya diri di berbagai kesempatan.

Melalui laman Instagramnya, Tika sering unggah foto dirinya tanpa menutupi ubannya. Bahkan saat konser dengan Project Pop, Tika Panggabean tetap percaya diri dan tampil seperti ABG.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Tika Panggabean tetap percaya diri dengan rambut beruban, Jumat (4/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alih-alih mewarnai rambutnya, Tika Panggabean percaya diri unggah fotonya dengan rambut beruban di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah menginjak usia setengah abad, bintang film Ngeri-Ngeri Sedap ini tetap aktif dan semangat berkarya di industri hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Memulai karier di usia remaja, tentunya banyak penggemar yang mengikuti perjalanan kariernya selama hampir 30 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Agar kebugaran dan kesehatan tubuhnya tetap terjaga dengan baik, Tika Panggabean rutin menjalani olaharga.

6 dari 7 halaman

5. Oktober 2023 nanti genap berusia 53 tahun, sahabat Udjo Project Pop ini masih betah melajang dan menikmati kehidupannya saat ini.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Tika Panggabean yang tetap percaya diri dengan rambut berubannya ketika tampil bersama Project Pop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.