Sukses

6 Meme Lucu Kuli Bangunan Saat Bekerja Ini Bikin Ngakak

Ketika semen ku aduk, istana megah ku siap terbentuk.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali konten yang bikin ngakak. Seperti konten yang menampilkan tentang meme lucu kuli bangunan saat bekerja yang kocak abis. Meme kuli bangunan ini menandakan kuli bekerja keras namun sering dikecewakan oleh mandor maupun pujaan hati.

Mulai dari meme ayo ambil cangkulmu hingga sudahi galaumu anak muda, menjadi bukti meme kuli bangunan saat bekerja ini kocak. Bapak-bapak yang gemar bantu kuli bangunan bekerja akan sangat terhibur melihat meme lucu ini.

Saking kocaknya, meme kuli bangunan saat bekerja ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, meme kuli bangunan yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terhibur membaca meme lucu kuli bangunan saat bekerja.

Penasaran kan melihat meme kuli bangunan saat bekerja yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme kuli bangunan saat bekerja yang kocak, Minggu (30/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ambilah cangkulmu, mulailah mengaduk bersamaku.

3 dari 7 halaman

2. Harap sabar ya yang ditinggal kabur mandor.

4 dari 7 halaman

3. Sudahi galaunya anak muda. Mari nguli bersama.

5 dari 7 halaman

4. Kuli bangunan mode six pack siap mendapatkan hatimu.

6 dari 7 halaman

5. Latihan gym mu bayar per bulan, sementara itu badanku terbentuk oleh gaji harian.

7 dari 7 halaman

6. Entah mengapa menggali lubang hatimu sangat susah kasihku~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.