Sukses

6 Artis Ini Berat Badannya Pernah 100 Kg, Lakukan Diet hingga Operasi Bariatrik

Perubahan penampilan artis yang berat badannya pernah 100 kg bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Punya berat badan ideal adalah impian semua orang, begitu juga dengan artis Tanah Air. Menjadi seorang publik figur dituntut untuk memiliki penampilan yang menarik, tak heran jika banyak artis yang berupaya untuk mencapai goals berat badan ideal

Deretan artis yang berat badannya pernah menyentuh 100 kg berjuang untuk menurunkan berat badan dengan diet sehat hingga operasi bariatrik. Tak jarang cerita perjuangannya tersebut diunggah di media sosial.

Butuh waktu yang tidak sebentar untuk mencapai berat badan ideal, penampilan terbaru artis yang berat badannya pernah menyentuh 100 kg atau lebih bikin pangling hingga banjir pujian dari publik.

Terbaru Shindy Samuel berhasil turunkan berat badan hingga 34 kg usai lakukan operasi bariatrik atau operasi pemotongan lambung. Selebgram sekaligus pengusaha skincare ini menjalani operasi tersebut karena obesitas yang dialaminya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang deretan artis Indonesia yang berat badannya pernah menyentuh angka 100 kg, Jumat (28/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berat badan Melly Goeslaw sempat mencapai 100 kg sebelum akhirnya memutuskan diet ketat disertai olahraga dan melakukan operasi bariatrik. Diketahui BB Melly kini menginjak 53 kg.

3 dari 7 halaman

2. Ivan Gunawan pernah memiliki berat badan 185 kg. Lakukan diet sehat, perlahan tapi pasti Ivan Gunawan berhasil menurunkan berat badannya hingga kini makin langsing.

4 dari 7 halaman

3. Berat badan pernah menyentuh angka 135 kg, Ricky Cuaca lakukan diet ketat dan rutin olahraga. Perubahan penampilannya bikin pangling, kini berat badan bintang sinetron GGS ini 60 kg.

5 dari 7 halaman

5. Dewi Hughes pernah memiliki BB 150 kg. Presenter berusia 52 tahun ini pun melakukan diet dan sukses turunkan BB hingga 90 kg. Konsisten diet dan hidup sehat, BB Dewi Hughes kini menjadi 59 kg.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2018 bobot Tike Priatnakusumah mencapai 105 kg. Ubah gaya hidup dan lakukan diet sehat, tahun 2022 berat badan presenter berusia 45 tahun ini adalah 68 kg.

7 dari 7 halaman

6. Shindy Samuel berhasil turunkan berat 34 kg usai operasi pemotongan lambung. Berat badan yang awalnya 144 kg hingga menginjak 110 kg. Shindy punya target mencapai BB 50 kg di akhir tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.