Sukses

7 Potret Rumah Juliana Moechtar yang Kini jadi Istri Kopassus, Bernuansa Putih Elegan

Juliana Moechtar kini tinggal di rumah yang sederhana namun punya interior yang elegan.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai model di tahun 2005, Juliana Moechtar makin dikenal usai menjadi finalis ajang Puteri Indonesia 2010. Kariernya semakin cemerlang usai terjun di dunia akting. Pemeran film “Kembang Kantil” itu kini mempunyai kehidupan baru setelah mendiang Herman Seventeen meninggal dunia. Juliana Moechtar terlihat bahagia bersama suaminya yang seorang anggota Kopassus.

Lewat laman Instagram pribadinya, Juliana Moechtar sering membagikan aktivitasnya sebagai ibu Persit. Dikenal di lingkungan TNI, suami Juliana Moechtar, Letkol Inf. Nur Wahyudi kompak merawat buah hati. Menariknya, Juliana Moechtar kini tinggal di rumah yang sederhana namun punya interior yang elegan.

Juliana tetap menjaga keindahan rumahnya meskipun sering berpindah karena tugas sang suami yang berpangkat Letnan Kolonel. Saat ini, ia menempati sebuah rumah yang nyaman dan dihiasi dengan furnitur mewah.

Nuansa putih dibalut interior berwarna emas semakin membuat rumah wanita 34 tahun ini semakin elegan. Berikut Liputan6.com merangkum potret rumah Juliana Moechtar melansir dari Instagram @julianamoechtar, Jumat (28/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret interior rumah Juliana Moechtar yang terlihat elegan, kini ia resmi berstatus sebagai ibu Persit dan mengikuti sang suami berpindah tugas.

3 dari 8 halaman

2. Meski kerap berpindah tugas mengikuti sang suami, Juliana Moechtar terlihat bahagia bareng anak-anaknya.

4 dari 8 halaman

3. Ia kerap berkreasi dengan desain interior rumahnya, wanita yang kerap disapa Ully Moch ini sering mencari inspirasi di pameran interior rumah.

5 dari 8 halaman

4. Inilah potret ruang tamu Juliana Moechtar yang nyaman, terlihat bingkai foto berjajar rapi yang menjadi kisah hidupnya bareng Wahyudi.

6 dari 8 halaman

5. Ruang makan juga tak ketinggalan dihias dengan bingkai foto, ruangan inilah yang jadi tempat favorit untuk berfoto.

7 dari 8 halaman

6. Lokasi ini juga jadi tempat berkumpul Juliana Moechtar bareng teman-temannya.

8 dari 8 halaman

7. Meski terasnya sederhana, rumah Juliana Moechtar selalu rapi dan terlihat elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.