Sukses

Editan Foto 6 Penyanyi Miliki Lengan Berotot Ini Bikin Tepuk Jidat, Kocak

Ada-ada saja ya.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu merasa hidupmu sedang lelah-lelahnya, melihat konten yang unik dan mengundang perhatian bisa melepas lelah. Seperti konten unik yang menampilkan tentang editan foto penyanyi miliki lengan berotot yang bikin tepuk jidat.

Mulai dari Via Vallen menjadi kekar berotot hingga Nissa Sabyan bak binaragawan, menjadi bukti editan foto penyanyi miliki lengan berotot ini bikin tepuk jidat. Editan foto yang lucu ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, editan foto penyanyi miliki lengan berotot ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto penyanyi kekar berotot ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat editan foto penyanyi miliki lengan berotot.

Penasaran kan melihat editan foto penyanyi miliki lengan berotot? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto penyanyi miliki lengan berotot, Kamis (27/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Via Vallen kalau kekar begini jadi kelihatan beda ya.

3 dari 7 halaman

2. Soimah, bertubuh kekar ini terlihat garang.

4 dari 7 halaman

3. Nissa Sabyan ternyata memiliki tubuh bak binaragawan.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Mungkinkah, Andre Taulany ini terlihat makin kece dengan tubuh berotot.

6 dari 7 halaman

5. Lucinta Luna, pelantun lagu Bobo Di Mana juga miliki otot yang kekar.

7 dari 7 halaman

6. Raisa berotot nih kalau bawa minuman kayak begini tiap hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.