Sukses

6 Motif Bulu Kucing Bentuk Hati Ini Unik Banget, Bikin Gemas

Pencinta kucing pasti gemas lihat ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi capek-capeknya, melihat konten lucu dan mengundang perhatian bisa menjadi pelepas stress. Seperti konten yang menampilkan tentang motif bulu kucing bentuk hati yang unik banget. Motif bulu kucing bentuk hati yang unik ini sukses bikin gemas.

Mulai dari motif bulu kucing bentuk hati abu-abu di wajah kucing hingga lengan kucing motif hati, menjadi bukti motif bulu kucing bentuk hati ini unik banget. Motif bulu kucing bentuk hati ini uniknya bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Saking uniknya, motif bulu kucing bentuk hati ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, motif bulu kucing yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi geleng kepala melihat motif bulu kucing bentuk hati.

Penasaran kan melihat motif bulu kucing bentuk hati yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, motif bulu kucing bentuk hati yang unik banget, Kamis (27/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucing dengan bentuk hati hitam. Bikin gemes~

3 dari 7 halaman

2. Emang boleh ya selucu ini?

4 dari 7 halaman

3. Lengan kucing yang super cute.

5 dari 7 halaman

4. Kucing yang loveable banget ini.

6 dari 7 halaman

5. Cuma ada satu sisi hitam, tapi bentuknya love. Lucu!

7 dari 7 halaman

6. Duh, lucunya kucing bentuk hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.