Sukses

7 Potret Prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha, Bikin Klip Romantis

Pemotretan Jonatan Christie dan Shania Junianatha jadi selangkah lebih dekat dengan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih antara atlet dan artis. Jonatan Christie dan Shania Junianatha atau Shania JKT48 baru saja melangsungkan sesi pemotretan sebelum pernikahan. Pasalnya, hubungan asmara pebulutangkis 25 tahun dengan Shanju itu sudah sampai di jenjang pertunangan. Pemotretan ini jadi selangkah lebih dekat dengan pernikahan.

Lewat laman Instagram pribainya, Jonatan Christie terlihat mengunggah foto bertema monokrom. Digelar indoor, Jonatan Christie dan Shanju JKT48 juga membuat video klip menunjukkan keromantisan mereka. Jonathan mengenakan jas hitam, Shanju tampil menawan dengan gaun serba putih.

Tepat pada Desember 2021 lalu, Jonatan Christie dan Shanju JKT48 melangsungkan lamaran. Sebelum itu, diketahui mereka sudah saling menjalin kedekatan selama lebih dari 5 tahun terakhir. Keduanya terlihat sering mengumbar potret romantis. Kini pebulutangkis tunggal putra ini banjir doa dari netizen untuk segera menikah.

Menggunakan ruangan studio yang besar, Jonatan Christie dan Shania tampil romantis dalam sesi pemotretan sebelum menikah. Berikut Liputan6.com merangkum potret prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha melansir dari Instagram @jonatanchristieofficial, Selasa (25/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil romantis, beginilah hasil pemotretan fotografer Bare Odds bersama Jonatan Christie dan Shanju.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya terlihat menikmati sesi pemotretan kali ini, pasalnya tujuan pemotretan ini diungkap pihak Bare Odds untuk menyongsong pernikahan antara Jonatan dan Shanju.

4 dari 8 halaman

3. Lebih dari 5 tahun bersama, Jonatan Christie dan Shania makin mantap untuk segera menikah.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya terlihat berdampingan mesra di berbagai pose pemotretan.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan momen prewedding kali ini menjadi ajang untuk keduanya terlihat romantis di sebuah video klip.

7 dari 8 halaman

6. Nuansa hitam putih dan pencahayaan yang temaram justru memberikan kesan elegan dan intim di potret prewedding Jonatan dan Shanju Eks JKT8.

8 dari 8 halaman

7. Doa hingga netizen yang cemburu melihat Jonatan dan Shanju segera menikah membanjiri komentar unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.