Sukses

Ada Rumah Pohon, Ini 8 Potret Kediaman Cakra Khan yang Bernuansa Seni

Bernuansa seni, Cakra Khan mempunyai banyak koleksi wayang di rumahnya. Ia juga membangun rumah pohon untuk mengingatkan pada kampung halamannya.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Cakra Khan di panggung America's Got Talent 2023 menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Pelantun lagu Kekasih Bayangan itu kini tercatat sebagai peserta kedua asal Indonesia yang berhasil lolos audisi America's Got Talent 2023, menyusul Putri Ariani.

Cakra Khan membawakan dua lagu di audisi America's Got Talent 2023. Meski penampilannya sempat diinterupsi Simon Cowell saat menyanyikan lagu Make It Rain,namun di lagu kedua bertajuk No Woman No Cry, ia berhasil membuat juri dan penonton di studio ikut menyanyi bersama.

Lagu tersebut dibawakan dengan nuansa berbeda oleh Cakra yang ternyata disukai para juri. Usai penampilannya, ia mendapat standing applause dari keempat juri dan langsung mendapat "yes". Pencapaian tersebut membuat publik juga penasaran dengan kehidupan Cakra Khan, termasuk kediamannya.

Rumah Cakra Khan rupanya penuh dengan nuansa seni. Sebagai musisi, pria 31 tahun itu mengaku punya banyak speaker di setiap ruangan. Seperti apa? Berikut ini beberapa potret sudut rumah Cakra Khan, dirangkum Liputan6.com dari YouTube CakraKhan Channel, Selasa (25/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Cakra Khan menunjukkah gazebo yang ada di depan rumahnya. Tempat ini menjadi favoritnya ketika bersantai dan kumpul bareng teman yang berkunjung.

3 dari 9 halaman

2. Masuk ke dalam rumah, tamu akan disambut oleh berbagai tokoh wayang dan foto-foto keluarga Cakra Khan.

4 dari 9 halaman

3. Inilah penampakan ruang tamunya yang tidak banyak sekat. Di sini terdapat lemari khusus untuk koleksi wayang dan piala penghargaan. Juga digabung dengan meja makan dan dapur bersih.

5 dari 9 halaman

4. Koleksi wayang yang ada di ruang tamu dipesan langsung dari Pangandaran. Saking senangnya dengan wayang, ia memesan 100 wayang dari dalang di sana.

6 dari 9 halaman

5. Keluar dari ruang tamu tadi, langsung disuguhkan dengan taman. Di sini juga terdapat tumbuhan yang dipanen sendiri untuk dimasak.

7 dari 9 halaman

6. Penampakan kamar Cakra Khan, terdapat tempat tidur dan meja kerja yang biasa digunakannya untuk cover lagu.

8 dari 9 halaman

7. Naik ke lantai dua, terdapat sebuah rumah pohon yang nyaman. Rumah pohon ini mengingatkan Cakra Khan pada kampung halaman.

9 dari 9 halaman

8. Di lantai atas juga terdapat sebuah ruangan yang tadinya garasi kemudian disulap menjadi ruangan yang disebutnya sebagai ruang entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.