Sukses

6 Potret Adik Yuki Kato Ikut Abang None Kepulauan Seribu 2023

Reina Kato ikuti ajang Abang None Kepulauan Seribu 2023 dan terpilih sebagai None Favorit.

Liputan6.com, Jakarta Nama Yuki Kato tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sahabat Jessica Mila ini memulai kariernya tahun 2004. Nama artis blasteran Jepang – Indonesia ini melambung saat bintangi sinetron Heart Series bareng Ranty Maria.

Eksis di dunia hiburan, banyak penggemar yang sudah tahu jika Yuki Kato mempunyai adik perempuan bernama Reina Kato. Selain tak kalah memesona dari sang kakak, Reina Kato juga tak kalah populer dari Yuki Kato.

Belum lama ini Reina Kato ikut ajang Abang None Kepulauan Seribu 2023. Meski tak sabet gelar None Kepulauan Seribu 2023, Reina Kato mendapatkan gelar sebagai None Favorit. Tak hanya Reina, ibunda dan sang kakak turut bangga atas pencapaian Yuki Kato di salah satu ajang bergengsi tersebut.

Blasteran Jepang, Reina Kato tampil memesona dengan baju adat Betawi. Bangga kenakan baju adat Betawi di ajang Abang None Kepulauan Seribu 2023, wanita lulusan Universitas Gadjah Mada itu banjir pujian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret adik Yuki Kato ikut ajang Abang None Kepulauan Seribu 2023, Rabu (19/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dukung penuh sang adik ikut ajang Abang None Kepulauan Seribu 2023, Yuki Kato hadir di malam pemilihan Abang None.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 5 tahun, kakak adik ini selalu kompak di berbagai momen dan saling dukung satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Ikut ajang Abang None Kepulauan Seribu 2023, wanita kelahiran 2000 ini buktikan bahwa ia tak kalah populer dari sang kakak.

5 dari 7 halaman

4. Aura bintangnya sudah terlihat, tak sedikit yang menantikan Reina Kato terjun ke industri hiburan ikuti jejak sang kakak.

6 dari 7 halaman

5. Tumbuh di Indonesia dan sampai memilih kuliah di Indonesia, None Favorit Kepulauan Seribu 2023 ini punya banyak teman.

7 dari 7 halaman

6. Sambil memengang piala dan piagam, kebahagiaan terpancar jelas di wajah gadis dengan nama lengkap Reina Meisilia Kato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.