Sukses

6 Tingkah Wibu Saat Tidur Ini Absurd, Wajib Peluk Guling Anime

Tanpa guling anime, wibu tidak bisa tidur.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah wibu saat tidur yang absurd pol. Tingkah wibu yang ada-ada saja ini bikin banyak orang terheran-heran.

Mulai dari tingkah wibu memeluk mesra guling anime hingga wibu yang halu tidur bersama keluarga animenya, menjadi bukti tingkah penggemar fanatik anime alias wibu ini nyeleneh. Banyak orang enggak habis pikir dengan tingkah halu wibu tersebut.

Saking nyelenehnya, tingkah wibu saat tidur ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah wibu absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat tingkah wibu yang kelewat absurd.

Penasaran kan melihat tingkah wibu saat tidur yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah wibu saat tidur yang absurd, Rabu (19/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagi wibu, hidup terasa lengkap jika bersama guling anime.

3 dari 7 halaman

2. Rebahan ternikmat ya bersama guling anime.

4 dari 7 halaman

3. Ciye punya keluarga anime ciye.

5 dari 7 halaman

4. Tanpa guling anime, kualitas tidur pun berkurang.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini istrinya yang wibu abis.

7 dari 7 halaman

6. Efek tidur bareng nih, Hinata jadi hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.