Sukses

6 Potret Orang Ingin Pamer HP iPhone Ini Nyeleneh, Gagal Sombong

Gagal sombong bosque.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang ingin pamer HP iPhone yang nyeleneh banget. Diketahui, HP iPhone memang menjadi ponsel berkualitas yang banyak diidam-idamkan orang.

Wajar saja jika banyak orang ingin punya HP iPhone dan pamer ke media sosial. Mulai dari pamer HP iPhone tapi editannya kurang mulus hingga pamer iPhone boba dengan jari yang diedit panjang, menjadi bukti potret orang pamer HP iPhone ini nyeleneh pol.

Saking kocaknya, orang yang pamer HP iPhone ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret orang ingin pamer iPhone ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tertawa ngakak melihat potret orang gagal sombong tersebut.

Penasaran kan melihat potret orang ingin pamer HP iPhone yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang ingin pamer HP iPhone yang nyeleneh, Rabu (19/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Iya deh, HP nya iPhone boba. Percaya~

3 dari 7 halaman

2. Duh, gara-gara kaca jadi gagal pamer iPhone baru deh.

4 dari 7 halaman

3. Editannya mulus abis. Hampir ketipu kalau ini cuma editan.

5 dari 7 halaman

4. Jari tangannya bisa memanjang gitu ya.

6 dari 7 halaman

5. Cosplay iPhone paling ekstrem sejauh ini.

7 dari 7 halaman

6. Perasaan baterai iPhone tanam deh. Lah, kok ini malah bisa dilepas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.