Sukses

6 Potret Pesta Ultah Gala Sky ke-3, Chika Pamer Keakraban dengan Fuji

Pesta ulang tahun Gala Sky ke-3 bertema superhero berlangsung meriah. Tampak Chika dan ibunya hadir dalam perayaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky, putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi kini sudah genap berusia 3 tahun. Hari bahagia itu pun dirayakan dengan meriah oleh keluarga Haji Faisal. Ia menggelar pesta ulang tahun meriah untuk cucu pertamanya itu pada Jumat (14/7). Tak tanggung-tanggung, pesta itu mengusung tema superhero dengan outfit yang mencuri perhatian.

Keluarga Haji Faisal, mulai dari Gala, Fuji, Fadly, Frans hingga Dewi Zuhriati pun ikut memakai outfit bertema superhero. Tidak hanya outfit, mereka juga membawa aksesoris yang selaras dengan tokoh Marvel yang mereka kenakan. Terlihat, sejumlah tamu yang hadir juga kompak dengan dress code yang sudah ditentukan sesuai tema.

Menariknya, di perayaan ulang tahun Gala Sky, Puput dan Chika tampak hadir. Meski tidak sempat foto bareng Gala yang kelelahan dan mengantuk, namun mantan istri Doddy Sudrajat itu tetap disambut baik. Tampak pula, Chika yang pamer keakraban dengan Fuji. Mereka tampak berfoto bareng dalam berbagai gaya.

Sementara itu, Doddy dan Mayang tidak tampak dalam acara tersebut. Berikut ini beberapa potret pesta ultah Gala Sky ke-3, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (15/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam perayaan ultah ke-3, Gala Sky tampak menggemaskan dengan kostum Captain America, beserta tameng dengan logo bintang yang jadi ciri khas superhero tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Momen bahagia ini juga dihadiri oleh sejumlah artis yang membawa serta anaknya, salah satunya Ashanty dan Arsya.

4 dari 7 halaman

3. Fuji yang selalu berada di samping Gala sukses mencuri perhatian dengan penampilannya memakai outfit Black Widow.

5 dari 7 halaman

4. Menariknya, Puput dan Chika juga hadir di ulang tahun cucu Haji Faisal tersebut. Meski tidak berfoto langsung dengan Gala, mereka tampak tetap senang.

6 dari 7 halaman

5. Chika pun mengabadikan potretnya bersama Fuji. Mereka tampak akrab dengan berpose dalam berbagai gaya.

7 dari 7 halaman

6. Ulang tahun Gala berlangsung meriah dengan dekorasi dan kue yang megah sesuai dengan tema superhero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.