Sukses

6 Mantan Artis Cilik Ini Menikah di Usia Lebih 25 Tahun, Penampilannya Curi Perhatian

Terbaru Tina Toon melepas masa lajangnya di usia 29 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier di usia belia, kehidupan mantan artis cilik tentunya masih dikulik publik hingga kini. Dulu imut dan menggemaskan, kini setelah beranjak dewasa penampilannya banyak berubah.

Belasan tahun berlalu sejak pertama kali terjun ke industri hiburan Tanah Air, deretan mantan artis cilik era 90-an hingga 2000-an sudah melepas masa lajangnya. Meski sudah menikah, bayang-bayang mantan artis cilik saat kecil dulu masih terekam jelas dalam ingatan para penggemarnya.

Ada yang menikah di usia kisaran 20-25 tahun, namun ada juga yang melepas masa lajangnya di usia 25 tahun. Menikah butuh kesiapan, sederet mantan artis cilik ini menikah saat sudah matang dan makin mapan.

Terbaru Tina Toon menikah di usia 29 tahun. Sempat rahasiakan pernikahan dan wajah suaminya, kini pelantun lagu anak bolo-bolo itu tak ragu untuk unggah foto kebersamaan bareng sang suami di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang mantan artis cilik yang menikah di usia lebih dari 25 tahun, Jumat (14/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy sudah wara wiri sejak belia dan dikenal sebagai artis cilik era 2000-an. Dipersunting Indra Priawan tahun 2020, Nikita melepas masa lajangnya di usia 26 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sudah jadi ibu dua anak dan tetap awet muda, Tasya Kamila menikah dengan Randi Bachtiar tahun 2018 saat usianya 26 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Diam-diam menikah, Rachel Amanda mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya pada November 2022 lalu. Bintang sinetron lawas Candy ini mantap menikah di usia 27 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Setelah sempat dirahasikan, Tina Toon ungkap bahwa ia telah resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Daniel pada Juni 2023. Pelantun bolo-bolo ini lepas masa lajang di usia 29 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Nimaz Dewantary yang dikenal lewat sinetron Candy menikah di usia 29 tahun. Nimaz dipersunting Radifan Mirza pada Januari 2022 setelah diketahui 7 tahun pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Sama seperti Rachel Amanda, Sherina Munaf juga demikian. Tiba-tiba unggah foto pernikahan, Sherina resmi menikah dengan Baskara Mahendra November 2020 saat usianya 30 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.