Sukses

6 Kelakuan Kuli Bangunan Pasang Jendela Ini Nyeleneh, Kocak

Kuli bangunan banyak tingkah ya begini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial selalu saja terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang kelakuan kuli bangunan pasang jendela yang nyeleneh abis. Kelakuan kuli bangunan yang nyeleneh ini bikin mandor elus dada.

Mulai dari kuli bangunan salah pertimbangan saat pasang jendela hingga tangga tersangkut saat pasang jendela, menjadi bukti kelakuan kuli bangunan pasang jendela ini curi perhatian. Kelakuan yang absurd dari kuli bangunan ini bikin banyak orang terheran-heran.

Saking bikin geleng kepala, kelakuan kuli bangunan pasang jendela ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan kuli bangunan pasang jendela yang absurd pol ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat tingkah kuli bangunan.

Penasaran kan melihat kelakuan kuli bangunan pasang jendela yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kuli bangunan pasang jendela yang nyeleneh, Kamis (13/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah pertimbangan sepertinya para kuli ini.

3 dari 7 halaman

2. Lah, malah tangganya kesangkut di jendela.

4 dari 7 halaman

3. Jendela yang enggak habis pikir.

5 dari 7 halaman

4. Jendela unfaedah nih.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin pas bikin jendela yang miring itu pikiran kuli lagi semrawut.

7 dari 7 halaman

6. Lah, jendelanya malah di dalam ruangan. Gimana nih bapak kuli?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.