Sukses

6 Potret Nathalie Holscher Usai Lepas Hijab Bareng Keluarga, Dapat Dukungan

Usai Putri Anne, Nathalie Holscher menyusul lepas hijab.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari mantan istri Sule, Nathalie Holscher kedapatan tampil tanpa mengenakan hijab. Pasalnya, usai mualaf, aktris berdarah Belanda ini mantap mengenakan hijab. Terlebih setelah menjadi ibu, Nathalie Holscher konsisten mengenakan kerudungnya. Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab sukses mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, kondisi Nathalie Holscher diungkapkan Umi Pipik. Ustazah itu menyebutkan Nathalie Holscher masih dalam tahap mempelajari Islam. Umi Pipik memastikan Nathalie Holscher masih memeluk Islam meski tak mengenakan hijabnya. Kini keputusan Nathalie Holscher menampakkan rambut panjangnya yang teruai itu banjir komentar dari netizen.

Meki banyak mendapat cibiran dan ragam komentar lain, namun Nathalie Holscher masih punya keluarga yang selalu menguatkannya. Tak lain sosok adik-adiknya yang belakangan semuanya sudah mualaf. Jordy Ramadhan, Nadya Holscher dan Tasya Holscher ikut memberikan dukungan secara langsung kepada Nathalie. 

Tak ketinggalan teman dekatnya, Natasya Febrita memberikan semangat kepada Nathalie Holscher lewat akun Instagram pribadinya. Berikut Liputan6.com merangkum potret Nathalie Holscher usai lepas hijab bareng orang terdekat melansir dari berbagai sumber, Selasa (11/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Nathalie Holscher bareng Nadya Holscher yang beberapa waktu lalu menyusul kakak mualaf.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya terlihat kompak tak mengenakan hijab usai Nathalie Holscher memilih melepas hijab.

4 dari 7 halaman

3. Mengucapkan kata sayang, adik Nathalie Holscher kompak memeluk ibu Adzam itu.

5 dari 7 halaman

4. ‘Kebahagiaan seseorang bukan dilihat dari penampilan, kebahagian kita yang cari , menjadi diri sendiri satu hal yang membuat kita menjadi bahagia,’ tulis Natasya Febrita teman dekat Nathalie Holscher.

6 dari 7 halaman

5. Terlepas dari Nathalie Holscher yang kini menanggalkan hijabnya, tak sedikit kabar yang beredar keputusannya itu ada kaitannya dengan mantan suami, Sule.

7 dari 7 halaman

6. Namun penampilan tanpa hijab Nathalie Holscher seketika mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.