Sukses

7 Potret Rumah Pablo Benua dan Rey Utami, Jadi Artis Terkaya di Indonesia 2023

Pablo Benua dan Rey Utami diklaim sebagai artis terkaya di Indonesia tahun 2023 menurut Cydem International Research.

Liputan6.com, Jakarta Pablo Benua dan Rey Utami mencuri perhatian usai namanya disebut sebagai artis terkaya di Indonesia pada 2023 menurut Cydem International Research. Fakta tersebut cukup mengejutkan netizen, pasalnya banyak yang mengira jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lah yang menduduki posisi pertama.

Kekayaan pasangan yang menikah pada 2016 itu disebut-sebut mencapai Rp 4,7 triliun. Bahkan, melalui media sosial, keduanya kerap memperlihatkan berbagai kendaraan mewah serta fashion item dari brand ternama. Namun, baik Pablo maupun Rey Utami jarang menunjukkan rumah tempat tinggal mereka.

Hanya terlihat pada beberapa cuplikan video atau unggahan foto pada media sosial. Meski diklaim sebagai artis terkaya, rumah Pablo Benua tampak sederhana. Namun, tidak diketahui apakah rumah itu kini masih ditempati atau tidak. Di unggahan beberapa waktu lalu, tampak Pablo Benua sedang membangunkan sebuah rumah mewah untuk Rey Utami.

Pablo memang dikenal sebagai pengusaha tambang nikel di Sulawesi Tengah dan CEO PT. Sentul City Central Property. Berikut ini beberapa potret rumah Pablo Benua dan Rey Utami yang diklaim sebagai artis terkaya di Indonesia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (7/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pablo Benua dan Rey Utami ditetapkan sebagai artis terkaya di Indonesia versi Cydem Internatonal Research.

3 dari 8 halaman

2. Inilah penampakan ruang kantor Pablo Benua. Ia dikenal sebagai pengusaha tambang nikel di Sulawesi Tengah dan CEO PT. Sentul City Central Property.

4 dari 8 halaman

3. Meski punya kekayaan mencapai Rp4,7 triliun, Pablo Benua tetap berpenampilan sederhana dan tidak terlalu mengumbar kekayaannya.

5 dari 8 halaman

4. Dalam salah satu tayangan di kanal YouTube, rumahnya memiliki dinding berwarna krem dan cokelat.

6 dari 8 halaman

5. Di dalam rumahnya, terdapat salah satu ruang yang interiornya tampak sederhana dan tidak begitu mewah.

7 dari 8 halaman

6. Dalam salah satu unggahan, terlihat dapur Rey Utami yang mewah dan bertema minimalis modern.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa waktu lalu, Pablo Benua tampak sedang membangunkan sebuah rumah mewah untuk Rey Utami. Rumah tersebut tampak megah dan bertingkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.