Sukses

6 Cincin Pernikahan dengan Bentuk Tak Biasa, Anti-Mainstream

Cincin nikah nyeleneh ini bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang cincin pernikahan bentuk tak biasa yang anti-mainstream. Cincin nikah yang absurd ini bakal bikin pasanganmu jadi terheran-heran enggak habis pikir.

Mulai dari cincin nikah konsep otomatis dengan pakai mur hingga cincin nikah pakai gigi behel, menjadi bukti cincin pernikahan dengan bentuk tak biasa ini anti-mainstream.  nikah inilah yang bikin siapa saja yang melihatnya senyum lebar.

Cincin nikah yang absurd abis ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Saking uniknya, cincin nikah anti-mainstream tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat keunikan dari cincin pernikahan tersebut.

Penasaran kan melihat cincin pernikahan dengan bentuk tak biasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cincin pernikahan dengan bentuk tak biasa, Rabu (5/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ide cincin nikah buat gamers.

3 dari 7 halaman

2. Cincin nikah ala penyuka otomotif memang agak lain ya.

4 dari 7 halaman

3. Cincin nikahnya pencinta film Aladdin nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Mau cincin nikah anti-mainstream? Coba aja cincin bentuk behel gigi.

6 dari 7 halaman

5. Cincin nikahnya pencinta ikan memang beda.

7 dari 7 halaman

6. Bukti cinta ke ayang nih, cabut gigi terus dibuat cincin nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.